0




heheheheheh .....Boleh di bilang mio ini adalah spesies langka di Indonesia .....karena mesin nya menggunakan KOSO DOHC 180 cc......dan Merupakan Mio pertama di Indonesia dengan mesin DOHC yang di bangun untuk Dipakai Sehari hari.........Penasaraaaan dooonk pasti ...seberapa cepat Koso DOHC ini .....Saya sempat mencoba beberapa Kali ....Waduuuhhh Poweeer yang dikeluarkan nya guueedeeee bangeeett saya sempat mencoba nouvo 250 cc an yang di bangun untuk drag .....kurang lebih power nya sama ....hebat nya lagi ....ini motor masih menggunakan aki standar dan dinamo starter standar....untuk bahan bakar...tidak usah di tanya ....masih pakai pertamax pluss.....( jangankan Mesin ini yang di set untuk harian ...Mesin DOHC mio yang di pakai oleh Teman Kami dari KRT jakarta saja masih menggunakan Pertamax plus untuk balapan Drag resmi 201 m...dan bisa mencatatkan waktu 8.06 detik ) ......Kemudian mesin nya cukup halus jika dibandingkan dengan powet yang di keluarkan nya .....dengan kondisi start masih wheelie dan sebagainya dan sebagainya ....maklum ...hahahahhaha bukan joki profesional....motor ini masih mampu mengukir waktu 3 detik untuk 0-60 km/jam versi speedo power test koso yang belum di setting untuk disamakan dengan speedo bawaan motor ( kurang lebih speedo koso power test lebih lambat 20 % dibandingkan dengan speedo asli bawaan motor )........begitu Selesai di pasang (plug and play)... mesin dengan Karbu Koso 30 mm, Knalpot CLD rubahan, dan bawaan roller Kitaco Vario 11 gr, rumah roller Kitaco big pulley, dan per cvt 1500 rpm Kitaco.....Tenaga yang di keluarkan KOSO DOHC ini lebih terasa dashyaat lagi di putaran atas ketika rpm menyentuh 8000.....terasa badan seperti di tarik kebelakang.....sayang slang radiator yang kita pakai tidak cukup kuat untuk menahan panas nya air radiator yang keluar dari mesin ....baru beberapa kali coba untuk mendapatkan waktu terbaik karena start yang buruk .......slang pecah ....hehehehehhe......Jadi Tunggu hasil test kita yang lebih lengkap untuk mesin KOSO DOHC Mio 180 cc ....

Post a Comment

 
Top
close