0

Menurut ulasan majalah MobilMotor edisi 26 Januari-8 Februari 2011, Nissan March sebagai mobil city car terbaru langsung memimpin di depan untuk beberapa fitur dibandingkan city car lainnya. Fitur-fitur itu adalah performa akselerasi mesin dan efisiensi bahan bakar.

Walaupun menggunakan mesin 3 silinder tapi dengan kapasitas 1.198 cc, Nissan March dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 12,52 detik. Bandingkan ini dengan mobil serupa yang membutuhkan waktu 1 detik lebih lama dari Nissan March.

Efisiensi bahan bakar Nissan March juga menjadi talk of the town karena menurut tes AutoBild hanya dengan 1 liter bensin, mobil ini bisa menempuh 21,8 km. Saat harga BBM yang cenderung terus naik tentu keiritan Nissan March sangat membantu ketebalan kantong kita. Bukan klaim Nissan tapi memang sudah banyak review media otomotif yang menyebutkan Nissan lebih irit dibanding beberapa city car lainnya
.
Penilaian majalah MobilMotor juga menunjukkan Nissan March mengungguli dua merk city car lainnya dalam hal kenyamanan duduk jok belakang, volume bagasi, kesenyapan kabin dan akustik, dan harga. Kata kunci dari semua ini adalah “nyaman”.

Anda yang berada di kursi penumpang belakang tetap bisa duduk dengan nyaman. Anda yang banyak bawa belanjaan/barang tetap mendapatkan volume bagasi yang luas untuk ukuran city car. Anda bisa tetap nyaman di tengah kemacetan jalanan karena tingkat kesenyapan kabin dan akustik yang tinggi di Nissan March.

Anda yang ingin membeli mobil baru juga merasa nyaman dengan jumlah uang yang perlu Anda keluarkan karena harga Nissan March tetaplah lebih sedikit dibanding membeli mobil lain yang serupa.

Jadi baru saja dipasarkan di Indonesia, Nissan March langsung bergerak ke depan (march to the front) saingan-saingannya.

Bila anda ingin mencoba mengendarai "si gesit irit" Nissan March sempatkan waktu untuk datang ke showrrom nissan terdekat atau hubungi super dealer nissan dibawah ini.




Post a Comment

 
Top
close