0

Pada 24 Maret lalu, Nissan Navara meraih penghargaan sebagai Best Buy Double Cabin 2011 dari majalah Target Car di ajang Target Car Best Buy Award 2011.

Dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2008, double cab keluaran Nissan ini mencuri perhatian para pecinta off-road. Dengan berbagai fitur yang ada, Navara menawarkan kenyamanan, ketangguhan serta ruang kabin lapang, namun tetap memiliki kemampuan menjelajah medan off-road.

Berdasarkan rilis resmi yang dibuat majalah Target Car, khusus untuk event Target Car Best Buy Award 2011 ini, mereka menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 23 kategori/kelas. Di tiap kelas dipilih tiga mobil finalis, jadi jika ditotal ada 69 mobil yang berhak menjadi finalis. Selanjutnya, ketiga finalis di tiap kelas tersebut diuji kembali memakai standarisasi uji kendaraan dari majalah Autocar yang terkenal presisi untuk mendapatkan satu mobil terbaik di kelasnya.

Mobil-mobil terbaik tahun 2011 pilihan Target Car ini diharapkan dapat menjadi acuan paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air.

Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :
IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038 

Post a Comment

 
Top
close