0
 Sejak dipasarkan secara resmi di Indonesia pada April 2007, penjualan Nissan Grand Livina tetap stabil hingga sekarang. Dari awal MPV 7-penumpang ini diposisikan sebagai tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia dengan kontribusi penjualan sebesar 60 persen dari total penjualan.

Dari awal diluncurkan 2007 hingga 2010, Grand Livina telah memperoleh 15 award dan penghargaan dari berbagai media dan institusi. Dengan tetap mengutamakan design yang stylish, kenyamanan (comfort) dan kosumsi bahan bakar yang irit, kini kami menghadirkan the New Nissan Grand Livina,” kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI, Kamis, di Jakarta.

Penyempurnaan pada interior dilakukan dengan mengganti warna beige (krem) menjadi black (hitam). Speedometer kini berwarna dasar putih (kecuali tipe SV), membuat visibilitas semakin jelas. Tampilan interior New Grand Livina lebih sporty dan fresh. Sementara pada elemen eksterior, desain New Nissan Grand Livina semakin stylish dengan desain grille dan alloy wheel yang baru.

New Nissan Grand Livina dipasarkan di Indonesia dengan 5 varian yaitu 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Highway Star, 1.5 Ultimate dan 1.8 Ultimate dengan dua pilihan transmisi automatic dan manual. Rentang harganya mulai dari Rp 169,5 juta hingga Rp 236 juta (on the road Jakarta).

Model baru ini dipasarkan dengan lima pilihan warna yaitu: hitam, silver, abu-abu dan warna baru merah dan putih. Saat ini pemesanan seluruh line-up New Grand Livina sudah dapat dilakukan di seluruh dealer Nissan di Indonesia.

Mengawali tahun 2011, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar konferensi pers di XXI Ballroom Djakarta Theatre pada hari Kamis, 10 Februari 2011 dalam rangka meluncurkan the New Nissan Grand Livina.


Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :
IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close