0








Needle Jet holder atau Nozzle ini adalah saluran utama yang menghubungkan antara tempat penampungan bahan bakar di karburator dengan saluran utama (Venturi ) dari karburator Keihin. Needle Jet Holder atau nozzle ini akan mempengaruhi dan bekerja sama dengan jarum skep memegang peranan penting dalam mengatur jumlah dan banyaknya campuran bahan bakar untuk putaran tengah yaitu mulai dari bukaan gas 1/4 sampai 3/4. Apabila anda sudah mencoba mengganti atau melakukan setting terhadap jarum skep dengan menurunkan posisi jarum skep lebih dalam kedalam needle jet holder atau nozzle dan hasilnya motor anda tetap basah di putaran 1/4 sampai dengan 3/4 bukaan gas ....anda boleh coba mengganti needle jet holder atau nozzle karbu anda dengan ukuran yang lebih kecil .....Needle jet holder atau nozzle dengan ukuran yang berbeda ini merupakan part racing yang sangat jarang ditemukan dibuat oleh pabrikan asli dari merek karburator tertentu.....Biasanya Needle Jet Holder atau Nozzle Racing dengan ukuran yang berbeda ini di buat oleh rumah modifikasi alias racing parts sekaliber SUDCO, untuk menyempurnakan sistem pengkabutan bahan bakar di bagian tengah tenaga motor anda .....Jadi Tidak usah Repot Repot Pakai Karbu Keihin FCR kan .....Karbu PE, PWK, PJ yang biasanya settingan nya hanya dari Pilot jet dan main jet .....Sekarang bisa disempurnakan dengan melakukan setting Jarum skep dan Needle jet holder alias Nozzle nya....Saya coba di Karburator PE 28 mm yang terpasang di Mio 150 cc ....penggantian Nozzle racing ini membuat main jet PE 28 berubah memakai kepunyaan PWK....selain itu besar lubang Neddle Jet Holder atau Nozzle racing ini lebih kecil di bandingkan kepunyaan Keihin PE 28 mm original Thailand...setelah di setting ulang hasil nya memang beda bangeeett....bukaan gas dari posisi 1/8 bisa langsung di buka sampai 3/4 bahkan sampai mentok tanpa ada gejala ngok karena terlalu basah ...hasil nya ..tarikan motor bagian bawah lebih maknyuuuuuussss.....jadi kalau kita buka puataran gas secara tiba tiba sampai 3/4 bukaan pada posisi motor jalan di 20 km/jam langsung terasa badan ditarik kebelakang ....tanpa ada gejala ngoook sama sekali .....Sementara tersedia dalam 2 ukuran yaitu 280 dan 278.....Heheheh....jadi punya spesies karbu baru nihh ..Keihin PE 28 mm thailand Rasa SUDCO.....Mau coba ....jangan tunda tunda ...langsung Hubungi kami ....[Variasi 53]

Post a Comment

 
Top
close