0

TEMPO Interaktif, Jakarta - Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini, 1 Juni 2011, resmi mulai memasarkan model crossover Nissan Juke. Mobil yang merupakan perpaduan antara model coupe dengan Sport Utility Vehicle itu dibanderol mulai Rp 240 juta.

“Ada dua varian yang kami tawarkan, yaitu Juke 1.5 CVT dan Juke 1.5 CVT RX. Keduanya bertransmisi otomatis,” tutur Teddy Irawan, Wakil Direktur Pemasaran NMI, saat dihubungi, Rabu, 1 Juni.

Teddy optimis dengan prospek penjualan model anyar itu. Pasalnya, selain memiliki desain yang unik dengan karakter coupe dan SUV, model itu juga mencerminkan gaya hidup kalangan usia muda mapan.

“Karakter sporty, tetapi elegan dan elegan, namun sporty membuat mobil ini cocok di segala medan. Itu yang diinginkan konsumen muda yang mapan,” kata dia.

Mobil ini mengusung mesin bensin 1.500 cc empat silinder yang menghasilkan tenaga hingga 107 daya kuda. Sejumlah fitur keamanan seperti airbag, Antilock Brake System (ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yang ada di model tersebut tak berbeda dengan model yang dijual di Eropa, Amerika, Jepang, dan negara-negara lainnya.

Nissan Indonesia menawarkan enam pilihan warna. Keenamnya adalah hitam, putih, biru, abu-abu, merah, serta perak metalik.
 
Bila anda ingin mencoba mengendarai "si keren" Nissan Juke sempatkan waktu untuk datang ke showrrom nissan terdekat atau hubungi super dealer nissan dibawah ini. 

Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :
IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close