0
img


Paris - Produsen mobil Jepang Nissan, bersiap membenahi Sport Utility Vehicle (SUV) andalan mereka, Nissan X-Trail di akhir September nanti. Wajah baru Nissan X-Trail ini pun dipastikan akan lebih segar dibanding X-Trail yang ada sekarang.

Untuk compact SUV andalannya ini, Nissan memberi sentuhan magisnya pada grille depan dan lampu belakang yang berdesain baru serta lingkar roda yang lebih besar untuk memberi tampilan menawan.

Itu baru bagian eksterior, untuk bagian dalam interiornya tentu Nissan tidak akan melupakan begitu saja. Di bagian kabin ini Nissan mencoba berimprovisasi dengan pandangan yang lebih luas serta combimater terbaru.

Tidak hanya itu, Nissan juga akan memberikan sebuah drive computer screen terbaru di model mobil yang juga dipasarkan di Indonesia ini. Sementara untuk mesin, transmisi dan aerodinamikanya, Nissan menjamin produk barunya ini akan lebih irit bahan bakar dan rendah emisi.

Anda sudah tak sabar dengan X-Trail terbaru? Nissan X-Trail akan dikeluarkan di ajang Paris Motor Show pada 30 September nanti. Dan kehadirannya pun ternyata tidaklah sendirian.

Sebab Nissan sudah berencana akan menemaninya dengan menghadirkan New Nissan March, membuka inden wilayah Eropa untuk mobil listrik mereka Nissan Leaf serta mengirim Nissan Juke ke konsumen pertama mereka di Paris, dan terakhir mengeluarkan konsep baru mereka yakni Townpod.


Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :
IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close