0
Share0Intelligent Key Nissan X Trail Tambah Nyaman

JAKARTA — Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan X-Trail. Namun, ini adalah penyempurnaan versi Indonesia, bukan All-New Nissan X-Trail yang beberapa hari lalu dirilis di Jepang dan Eropa. New X-Trail versi Indonesia diimbuhi audio dan fitur yang diaplikasikan pada seluruh line-up nya, termasuk X-Trail Autech.

“Desain X-Trail Minor Change ini lebih modern dengan spesifikasi lebih lengkap terutama untuk fitur entertainment, keamanan, kenyamanan yang akan memberi pengalaman berkendara lebih menyenangkan bagi seluruh para penggunanya,” kata Teddy Irawan, Vice President National Sales dan Marketing NMI.

Penyempurnaan dilakukan pada bagian audio dengan head unit baru 2DIN, DVD dengan layar sentuh (touch screen) serta aplikasi TV tuner.  Dengan kelengkapan audio tersebut, para pengguna X-Trail dapat dengan mudah mendengarkan musik dari iPod dan MP3 player melalui USB interface dan bluetooth. Untuk keamanan dalam berkendara, aplikasi bluetooth dapat juga digunakan sebagai handsfree.

Kenyamanannya semakin bertambah dengan fitur kursi elektrik serta intelligent key yang memudahkan para penggunanya membuka dan mengunci pintu, serta membuka bagasi mobil, hanya dengan satu sentuhan pada handle pintu. Dari segi eksterior, X-Trail dilengkapi peranti auto aimer dan lampu xenon serta headlamp cleaner.


Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :
IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038




Post a Comment

 
Top
close