0





Naaaahh lain Lagi nihh dengan Mekanik asal negri gajah putih .....kalau Pabrikan KTC membuat Gear Timing yang bisa diatur sudut untuk memajukan dan memundurkan titik pengapian .....Mekanik Thailand Fokus untuk mereduksi Berat dari Gear Timing Original Bawaan Pabrikan Yamaha ...Alasan nya ....Untuk Kelas 155 cc tidak banyak tenaga yang dihasilkan oleh mesin jika dibandingkan dengan Kelas FFA ( free for all ).....Jadi Mereka melakukan reduksi terhadap berat Gear Timing ini supaya kerja mesin tidak berat untuk memutarkan nya .....Hasil nya ...dipercaya oleh mekanik Thailand dapat meringakan kerja mesin ....Reduksi beban Mesin ini lagi trend ...contoh nya saja ...pemakaian klep titanium yang mempunyai berat hampir 1/2 dari berat klep standar bawaan pabrikan ......begitu juga dengan Gear Timing Asal Thailand ini.....Mempunyai berat 39,35 gram .....yang lumayan jauh lebih ringan dibanding bawaan pabrikan nya yaitu 62 gr.....memang ada sajaa akal dari mekanik thailand untuk melanjutkan riset mempercepat waktu tempuh di lintasan lurus 201 m.......[Variasi 53]

Post a Comment

 
Top
close