0
img

Jakarta - Varian Autech dari mobil-mobil Nissan terus ditelurkan. Setelah Nissan X-Trail pada 2009 dan dilanjuti Serena Autech pada 2010, kini Nissan menghadirkan Livina Highway Star yang dibanderol mulai Rp 200,1 juta sampai 240,7 juta on the road Jakarta. Apa saja bedanya dengan Nissan Livina standar?


Secara kasat mata jika dibandingkan dengan model Livina standar, Livina Autech tidak banyak perubahan. Untuk kali ini Nissan lebih mengutamakan wajah klimis pada Nissan Livina Autech.


Tengok saja mesin yang dimanfaatkan Livina autech sama yakni mencomot mesin kapasitas 1.498 cc 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan CVTC, begitu juga dengan mesin 1.800 cc-nya. Namun dengan perubahan sedikit itu, wajah Livina Autech lebih mapan ketimbang versi Livina standar.


Nissan Livina Highway Star Autech memiliki bumper dan grille terbaru yang membentang lebar. Seperti model Nissan X-Trail Autech dan Serena Autech, Livina Autech memiliki hiasan chrome yang stylish.


Model tersebut diklaim sangat aerodinamis dengan skirt grille. Sedangkan bagian bumper bawah mengadopsi lampu kabut yang terkesan halus namun sporty. Berbeda dengan Livina biasa yang terkesan kaku.


Tidak sampai perubahan lainnya terdapat pelek 15 inci 6 spoke yang dinilai kokoh untuk medan di Indonesia. Pelek tersebut bertekstur gun metal yang mengapit palang.


Bagian interior Nissan Livina Autech tersemat audio 2 DIN CD, Mp3, Aux-in SD card, iPod dan USB serta LCD di sandara kepala. Dan khusus Livina Highway Star 1.800 cc tersedia leather seat yang dinamis.


PT NMI menyediakan 5 pilihan warna yakni diamond silver metalic, grey metalic, dark red metalic, solid white, black solid dan pasific blue.




Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :
IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close