0

Jakarta - Apa mobil terbaik di Indonesia tahun ini? Mobil dengan desain unik Nissan Juke tercatat sebagai mobil terbaik di Indonesia. Berkat Juke, Nissan mampu mempertahankan singgasana mobil terbaik selama 2 tahun berturut-turut.


Setidaknya itu hasil penilaian dari majalah mobilmotor. Tahun lalu pemenang mobilmotor Indonesian Car of the Year (ICOTY) 2010 adalah Nissan Teana. Kini predikat itu diberikan kepada 'sang adik' Nissan Juke.


"Juke punya nilai yang konsisten ketimbang lainnya. Desain kontemporernya bukan hal utama, namun rancang bangun dan fitur yang ada membuatnya punya karakter tersendiri dan berbeda dari finalis ICOTY tahun ini," ujar Ketua Dewan Juri ICOTY mobilmotor 2011 Yannes Martinus Pasaribu dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (8/11/2011).


Itu berarti, merupakan penghargaan lagi bagi mobil Juke setelah di Indonesia International Motor Show bulan Juli lalu, Juke menjadi mobil yang difavoritkan pengunjung.


"Melalui ICOTY 2011 ini, Nissan sebagai penyedia Line-up terlengkap di Indonesia, akan terus berkomitmen untuk memperkenalkan kendaraan yang cocok bagi masyarakat Indonesia. Semua produk yang diperkenalkan Nissan selalu memperhatikan unsur value for money, efisiensi bahan bakar, teknologi terkini, serta biaya perawatan yang rendah," ujar Presdir PT Nissan Motor Indonesia Takayuki Kimura.


Secara keseluruhan di tahun 2011, dominasi Jepang mulai berkurang. Bila tahun lalu 8 dari 9 kategori dimenangkan oleh mobil-mobil berbendera Jepang, kini pangsanya menurun drastis. Hanya empat mobil Jepang saja yang bisa meraih posisi terbaik di tiap kategori. Selebihnya, produsen asal Korea mulai angkat bicara.


Munculnya model baru dari KIA terasa memberikan warna lain di ICOTY. KIA mengantongi dua juara kategori yakni City Car dan SUV. Keunggulan desain dan fasilitas memberikan nilai yang tinggi dari lawan-lawannya. 

Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :


IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close