0

Merupakan kendaraan SUV Nissan teranyar yang hadir dengan tampilan baru, lebih stylish namun tetap mempertahankan karakteristik desain SUV sejati yang tangguh dan macho. Popularitas tinggi New X-Trail di Indonesia disebabkan oleh desainnya yang mengutamakan fungsi, performa dan kualitas. Dari segi fungsi, New X-Trail memiliki bagasi luas dengan banyak tempat penyimpanan barang. Dari segi performa, saat ini New X-Trail menggunakan transmisi pintar XTRONIC CVT yang mampu menampilkan performa terbaik dengan akselerasi tanpa jeda (smooth), nyaman serta mampu meningkatkan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.   Sedangkan interior dan eksteriornya tampil mewah dengan material berkualitas tinggi.

Menyempurnakan penampilannya, perubahan pada New X-Trail 2011 berfokus pada bagian eksterior dan interiornya. Dari sisi eksterior, penyempurnaan tampak pada tampilan desain baru grill depan, bumper depan, dan headlamp yang didesain ulang untuk memberikan kesan lebih berani. Pada lampu belakang telah diubah menjadi LED sehingga meningkatkan visibilitas dari kendaraan lain saat menghadapi kondisi cuaca buruk. Kini seluruh varian X-Trail yang dipasarkan di Indonesia menggunakan desain baru alloy wheel 17”.

Pada interiornya, perubahan tampak pada desain baru combi meter khususnya pada fasilitas MID dengan tampilan lebih menarik dan juga memberikan visibilitas yang lebih baik bagi pengemudi. Selain itu perubahan warna sebagian kompartemen dashboard menjadi lebih sporty, juga memberikan kesan interior X-Trail terlihat lebih luas ditambah dengan adanya tempat penyimpanan barang (glove box) bagian depan pada X-Trail yang telah dilengkapi cooler yang berfungsi sebagai pendingin.


Melengkapi varian yang sudah ada, X-Trail versi X-tremer hadir menjadi pilihan alternatif bagi para pecinta kendaraan SUV di Indonesia. Dengan tampilan yang lebih sporty, ketika berpetualang ditengah kota dan menghadapi kemacetan desain X-Trail X-Tremer ini berhasil membuat setiap penumpangnya lebih percaya diri dan siap untuk menjadi pusat perhatian.

Perbedaan X-Trail X-Tremer tampak pada penambahan aksesoris front under protector yang dimaksudkan untuk melindungi body bawah kendaraan serta front over rider dan unique fog lamp dengan finisher yang dibuat tampak kontras dengan warna body. Belum lagi bagian samping body yang dilengkapi aksesoris body side molding dan bagian belakang yang dilengkapi dengan rear under protector. Line-up X-tremer menggunakan basis mesin X-Trail varian 2.5 XT CVT.

New X-Trail 2011 tersedia dalam lima varian yaitu 2.5 XT/ST/X-Tremer dan 2.0, yang dilengkapi X-Tronic CVT. Harga mulai dari Rp.316,5juta. Target penjualan per bulannya adalah 500 unit.


Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :

IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close