0









- Generasi terbaru Nissan Serena yang menawarkan kenyamanan berkendara juga fungsional bagi momen berharga keluarga Indonesia –


JAKARTA, INDONESIA (8 Januari 2013) – Bertempat di Ciputra World Marketing Gallery, Jl. Prof. Dr. Satrio, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan generasi terbaru kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) All New Nissan Serena untuk market di Indonesia. All New Nissan Serena hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen atas kendaraan MPV high yang nyaman serta mampu memberikan nilai fungsionalitas tinggi di setiap fiturnya. 

Takayuki Kimura, Regional Vice President Nissan Motor Co.,Ltd yang bertanggung jawab atas operasional di ASIA & OCEANIA mengatakan, “Mengawali tahun 2013, Nissan dengan bangga memperkenalkan generasi terbaru dari produk MPV Nissan saat ini, All New Nissan Serena, sebuah kendaraan yang didesain dengan konsep dasar ‘happy family’, merupakan wujud komitmen Nissan untuk selalu menghadirkan MPV berkelas sebagai teman berkendara keluarga Indonesia dalam menghabiskan setiap momen berharga mereka.”





All New Nissan Serena merupakan generasi ketiga dari Nissan Serena yang hadir di Indonesia. Generasi terbaru ini mengusung mesin direct-injection MR20 berkapasitas 1.997cc dengan transmisi otomatis berteknologi CVT. Teknologi CVT yang kini diusung, membuat All New Nissan Serena mampu menghadirkan akselerasi bertenaga namun tetap halus, juga memiliki efisiensi tinggi terhadap konsumsi bahan bakar. Tampil dengan desain yang stylish dan ekslusif, All New Nissan Serena memiliki berbagai keistimewaan yang diaplikasikan dengan elegan di bagian interior dan eksterior.


Eksterior Linear Stylish Exterior Design yang elegan dengan perpaduan garis–garis body yang membentang dengan karakteristik tegas juga berfungsi untuk menjaga kestabilan saat berkendara. Pintu geser elektrik yang lebar dengan intelligent key, memberikan kemudahan bagi keluarga untuk masuk ke dalam kabin. Menggunakan alloy wheels 16” berwarna silver dengan design yang unik membuat All New Nissan Serena terlihat semakin menawan.


Pada bagian interior, All New Nissan Serena memiliki kabin lapang dan mewah, juga jok yang nyaman dan berkualitas tinggi bagi semua penumpang. All New Nissan Serena dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang dapat digunakan dengan mudah dan memberikan kenyamanan bagi seluruh keluarga dalam berkendara.


All New Nissan Serena dapat segera dimiliki dengan harga 348 juta rupiah untuk seri 2.0X dan 385 juta rupiah untuk seri HighwayStar, tersedia juga seri HighwayStar with Panoramic dengan harga 398 juta rupiah (harga on the road khusus Jakarta). All New Nissan Serena tersedia dalam enam warna stylish: Dark Red Metallic, Light Green Metallic, White Solid, Grey Metallic, Briliant Silver dan Black Solid.


Kimura menambahkan bahwa Serena telah meraih kesuksesan penjualan yang panjang di Indonesia, “Serena dikenal sebagai MPV elegan yang nyaman dan memiliki kabin lapang. Kami terus bekerja keras untuk menghadirkan best-in-class MPV bagi konsumen Indonesia, salah satunya lewat All New Nissan Serena. Generasi terbaru ini telah dikembangkan lebih jauh untuk mengakomodir berbagai kebutuhan keluarga Indonesia; kenyamanan dan keamanan berkendara menjadi perhatian utama kami, terwujud pada desain eksterior dan interior yang telah mendapatkan penghargaan Good Design Award oleh Japan Institute of Design. Tentu saja, All New Nissan Serena juga dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk keamanan dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.”
Nissan terus berkomitmen serta fokus untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hingga kini, Nissan menjadi satu-satunya produsen segmen kendaraan MPV paling lengkap di Indonesia mulai dari Evalia, Grand Livina, Serena hingga Elgrand.

Kimura menjelaskan bahwa pertumbuhan ekonomi di Indonesia secara langsung memacu pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia. Untuk memenuhi pertumbuhan tersebut, Nissan Motor Co.,Ltd melanjutkan investasinya di Indonesia dengan konsisten melakukan pengembangan dan pembuatan produk di Indonesia. “Pertumbuhan ekonomi Indonesia terus meningkat, untuk itu kami akan menambah investasi di Indonesia. Demi mendekatkan pelayanan terhadap pelanggan, kami telah menambah jumlah dealer di Indonesia menjadi 85 outlet di akhir 2012. Selain itu, dalam rencana jangka menengah kami akan meningkatkan kapasitas produksi menjadi 250.000 unit dan membuka pabrik mesin baru tahun ini.

Ruang Kabin Luas dan Nyaman

All New Nissan Serena memiliki kabin yang lapang dan terluas di kelasnya, dimana seluruh anggota keluarga dapat melakukan perjalanan dengan nyaman, meski dalam keadaan dipenuhi 8 orang sekalipun. Ruang kargo yang besar memungkinan peralatan rekreasi berukuran besar lainnya dapat masuk ke dalamnya, membuat All New Nissan Serena memuaskan kebutuhan keluarga. Menghadirkan level baru dalam keterbukaan ruang interior yang diciptakan oleh jendela-jendela yang besar, meningkatkan kenikmatan berkendara penumpang.

Perangkat Fungsional, Mudah Digunakan dan SMART

All New Nissan Serena dilengkapi fitur penuh fungsi yang memudahkan pengguna seperti adanya kompartemen besar di bagian bagasi yang memudahkan keluarga menyimpan barang untuk berbagai kegiatan. Visibilitas yang baik di ruang kokpit didukung jendela yang besar dan rendah mewujudkan pengendaraan yang mudah dan nyaman. Multi Graphic Upper Meter yang dimiliki, memudahkan pandangan pengendara untuk selalu tertuju ke depan didukung speedometer digital berukuran besar yang mudah terlihat.

Smart Up 3rd Seat, dimana kursi baris ke-tiga dapat dilipat dan disimpan pada posisi rendah, dengan demikian sebuah sepeda dapat masuk melalui bagasi dan tetap memberikan penerangan yang berguna untuk pandangan berkendara ke belakang. Easy in/out Sliding Door, pintu slide dapat dibuka dengan satu sentuhan yang mudah bagi anak-anak, juga lebar bagi penumpang baris ke-tiga. Kemudian “SMART” Multi Center Seat yang dapat didorong dari baris kedua ke baris pertama, memberi ruang bagi penumpang untuk berpindah duduk dan berjalan keluar dari baris ke-tiga , juga fungsional karena dapat digunakan dalam 4 mode tergantung situasi yang dibutuhkan.

Teknologi Ramah Lingkungan Terdepan

ECO mode dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi saat pengendaraan dalam kota yang padat. ECO-meter menjadi bagian dalam speedometer, memberi bantuan dalam penyetiran ekonomis.
 
 




Post a Comment

 
Top
close