0

Info Permainan Balapan Formula

Kini sepertinya dunia permainan online sangat disukai oleh banyak orang, karena memang di dalam dunia online kita bisa menemukan berbagai macam jenis permainan. Salah satunya adalah situs kami yang secara khusus akan menyediakan permainan balap online yang pastinya akan memanjakan kamu semua yang saat ini ingin memainkan permainan online bertemakan balap-balapan. Dan sekarang tentu saja kami akan memberikan kalian satu permainan balap yang sangat seru jika kalian mainkan.

Hari ini kami akan memberikan permainan Balapan Formula. Mungkin kamu semua pernah mnelihat tayangan televisi yang menyiarkan tayangan olahraga balapan Formula 1, dan kini kalian bukan hanya menonton saja tapi kalian juga akan merasakan atmosfer balapan. Hari ini kamulah yang akan menjadi seorang pembalap, jadi tanpa harus banyak berpikir segera bersiap-siap dan masuklah ke dalam lintasan balap.

Cara Bermain

Permainan balapan formula ini memiliki cara bermain yang sangat mudah, untuk mengendalikan mobil yang kamu kendarai dalam permainan ini hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang saat ini kamu gunakan. Tombol arah ke atas untuk melaju, tombol arah kanan dan ke kiri untuk berbelok, dan di tengah-tengah lintasan balap kamu juga bisa menggunakan tombol SPASI untuk menambah kecepatan menjadi kecepatan turbo. Yang harus kamu ingat dalam permainan balap ini adalah, kamu harus memulainya dari lintasan yang pertama, jika kamu berhasil di lintasan yang pertama maka kamu akan terus melaju ke lintasan berikutnya. Jadi apa lagi yang kamu pikirkan lebih baik kamu harus segera memainkan permainan balapan forrmula ini dan jadilah juara sampai di lintasan yang terakhir.

Post a Comment

 
Top
close