0

Info Permainan Balapan Sepeda Drag

Berbagai macam jenis permainan balap telah kami hadirkan, dan pastinya setiap permainan balap yang kami hadirkan memiliki keseruan yang tidak terkira, jadi jangan sampai kalian melewatkan semua permainan balap yang telah kami hadirkan, salah satunya juga dengan permainan balap yang akan kami hadirkan sekarang. Tentunya permainan balap ini tidak kalah seru dengan permainan balap lainnya yang telah kamu mainkan.

Kali ini kami akan menghadirkan suatu permainan balap yang menggunakan sepeda. Dan kalian semua akan balapan sepeda di suatu jalanan yang sangat terjal, kecepatan dan juga kehati-hatian kamu sangat dibutuhkan dalam permainan balap yang satu ini. Di balapan kali ini juga kamu akan menghadapi berbagai musuh yang memiliki sepeda dengan kekuatan yang cukup tinggi, sehingga akan menyulitkan kamu dalam mencapai juara pertama.

Cara Bermain

Untuk memainkan permainan balapan sepeda drag ini tentunya sangat mudah, kamu hanya tinggal menggunakan tombol arah dan juga tombol X yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan saat ini. Tombol arah ke atas digunakan untuk menambah kecepatan sepeda kamu, tombol arah ke bawah untuk mundur, lalu tombol arah ke kanan dan juga ke kiri berfungsi untuk menyeimbangkan sepeda yang kamu kendrai. Kemudian kamu juga bisa menggunakan tombol X agar dapat menambah kecepatan turbo. Dalam permainan balap ini kamu harus mencapai garis akhir di urutan yang pertama agar dapat mendapatkan nilai yang sangat banyak, sehingga kamu bisa mengupgrade sepeda yang kamu miliki. Berbagai keseruan dalam memainkan permainan balap akan dihadirkan oeleh permainan yang satu ini, jadi kamu jangan sampai melewatkan permainan balap sepeda drag yang satu ini.

Post a Comment

 
Top
close