0

Info Permainan Balap BMX Ben 10

Setiap hari kami akan memberikan kalian semua permainan balap yang pastinya sangat seru-seru dan tidak boleh kalian lewatkan, seperti halnya permainan balap yang satu ini, dimana kalian akan balapan dan bertemu dengan seorang karakter kartun yang pastinya sangat terkenal dan tentu saja kalian kenal. Karakter kartun yang kalian akan temui dalam permainan balap ini adalah Ben 10.

Dalam permainan balap ini Ben akan balapan menggunakan sepeda BMX di tebing yang sangat curam dan juga lintasan balapnya penuh dengan rintangan, jadi pastinya sangat seru untuk kalian mainkan. Ben akan balapan dengan seorang temannya dan kamu harus membantu Ben untuk sampai di garis finis namun dalam urutan yang pertama. Apakah kalian siap?

Cara Bermain

Untuk memainkan permainan balap BMX Ben 10 ini tentunya memiliki cara yang sangat mudah, namun tetap menyenangkan. Kamu hanya tinggal menggunakan tombol arah yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan, tombol arah ke atas berfungsi sebagai penambah kecepatan namun kamu juga harus bisa menggunakan tombol arah ke kanan dan ke kiri sebagai penyeimbang saat Ben mengendarai sepeda BMX. Di tengah-tengah lintasan kamu akan menemukan kotak bonus dan kamu harus mendapatkannya sebagai tambahan nilai. Untuk kamu semua penggemar Ben 10 dan penggemar balap sepeda sebaiknya segera kamu mainkan permainan balap sepeda yang satu ini.

Post a Comment

 
Top
close