0
All New Yaris Model 2013 salah satu mobil terbaru Toyota yang tampil dengan desain sepenuhnya baru, fresh serta lebih stylish dan kesan feminim kendaraan ini menurut kami agak berubah menjadi mobil macho, hal ini jelas terlihat dari desain head lamp baru yang tampak garang, desain grille baru dengan garis chrome horisontal dan bumper dibuat agak menonjol untuk menampilkan kesan sporty yang lebih melekat.

All-New-Toyota-Yaris-2013.jpg

Selain dari segi exterior kemantapan kendaraan ini juga terlihat dari desain Interiornya, sensasi kenyamanan yang tinggi bisa anda rasakan jika melihat desain kabinya dibuat lebih luas dibandingkan dengan generasi sebelumnya, hal ini untuk memenuhi tuntutan konsumen untuk model terbaru Toyota 2013 yang menginginkan mobil ini lebih lega didalam. Kemudian jika anda melirik bagian dashboardnya, selain fitur lama seperti perangkat hiburan MP3 player, CD, DVD dengan koneksifitas aux in dan USB juga ditambahkan fitur baru yaitu perangkat koneksifitas Bluetooth yang bisa dihubungkan dengan HP guna mempermudah pengemudi saat melakukan dan menerima panggilan.

Dashboard-All-New-Yaris-2013.jpg

Selain penambahan fitur baru, desain instrument pada dashboardnya juga dibuat lebih memudahkan pengemudi dengan meletakkan tachometer dibagian depan kemudi, tak lupa ditambahkan pula perangkat anti kesasar GPS dengan layar LCD.
Untuk perangkat yang tersimpan di bawah kap mesin, toyota masih mempercayakan mesin lama, karena mesin lama yaris dikenal kuat dan responsif serta hemat bahan bakar- (kumpulan modifikasi motor).

Post a Comment

 
Top
close