0
Desain Interior Lamborghini Aventador Karya Kahn Desain Spesialis aftermarket Afzal yang memamerkan gaya desain terbaru pada bagian interior mobil sport. Desainer Kahn mengubah dari beberapa mobil paling ikonik di jalan menjadi sebauh fashion bukanlah sesuatu hal yang baru dan dia telah menggabungkan antara kustomisasi mewah serta elegan, itulah yang berhasil dilakukaknnya pada New Lamborghini Aventador.

Lamborghini+Aventador+Interior+Desain+Karya+Kahn.jpg

Setelah mengubah tampilan kendaraan ini menjadi keindahan Rosso, Afzal Kahn memutuskan untuk strip seluruh kendaraan dengan menampilkan interior yang optimal dengan keseimbangan eksteriornya yang tak tertandingi dengan jenis mobil sport lainnya. Penataan yang paling mencolok namun interior yang kompleks tentu tidak hadir dengan setiap kelemahan fungsional.

Lamborghini-Aventador-desain-interior.JPG

Dua tempat duduk dengan kulit nappa dengan jahitan putih akan melayani pengemudi dengan baik. Ditambah dengan stir berlapis dengan airbag, instrumen surround dan pusat konsol nappa. Unsur lain yang membantu Anda berkonsentrasi pada mengemudi adalah tingkat menyenangkan dari depan dan sisi visibilitas.

Lamborghini-Aventador.jpg

Filosofi perusahaan adalah untuk selalu memberikan apa yang pelanggan inginkan sehingga Afzal Kahn bisa bisa memenuhinya misalkan seperti merancang kendaraan penuh warna (warna pilihan Anda) dan interior mobil mirip dengan apa yang diinginkan pelanggannya- kumpulan modifikasi motor.

Post a Comment

 
Top
close