0
Honda CR-Z Indonesia salah satu model mobil baru tahun 2013yang merupakan Mobil Honda CR-Z Hatchback tiga pintu yang didatangkannya dengan jumlah 185 unit CR-Z Hatchback ke indonesia, dan tahun ini secara resmi Honda CR-Z Hybrid Cars didatangkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor merek mobil honda Indonesia.

Honda-New-CR-Z-Front-Angle-Indonesia.jpg

Melirik secara desain sudah tidak bisa diragukan lagi, tampang sporty mobil ini muncul dari bentuk grille unik dan stylish, bemper tampak kuat dipadu dengan lampu fog tajam semakin menampilkan kesan agresif, Head lamp menggunakan model proyektor, LED daytime running light (Lampu tetap menyala tajam meski pada siang hari).

Honda-CR-Z-Indonesia.jpg

Dari segi Interior Honda New CR-Z kokpit didesain dengan ergonomis dan nyaman didukung oleh smart cockpit. Desain kursi terlihat sporty dengan memadukan dua warna namun tetap selaras, kemudian adanya fitur istimewa yaitu mode kendara yang bisa disesuaikan dan bisa dikontrol dengan indikator bisa berubah warna jika pengendara mengaktifkan mode “sport” berubah berwarna merah (Artinya Full Power), sedang “normal” , dan jika “econ” maka akan berubah biru, lalu mengemudi hemat jadi hijau. Sayangnya mobil keren ini hanya bisa dipakai berdua saja.

Honda-CR-Z-White+.jpg

Mobil berkonsep Green Car ini dibekali dua jenis sumber tenaga yaitu mesin konvensional bertype SOHC, i-VTEC, berkapasitas 1,5 liter ditambah dengan Integrated Motor Assist (IMA) bertenaga listrik. Kemampuan mesin tidak diragukan lagi yaitu mampu menghasilkan daya maksimal 118 PS, sedangkan motor listrik mampu mengeluarkan tenaga 20 PS. Untuk pemindahan daya, menggunakan CVT dan manual 6-percepatan. Sedangkan Untuk Informasi Harga Honda CR-Z Indonesia dibanderol kurang lebih Rp 475 juta untuk transmisi manual, dan Rp 489 juta otomatik-(kumpulan modifikasi motor).

Post a Comment

 
Top
close