0
Modifikasi motor kembali hadirkan model Honda Vario Techno Ceper Modifikasi asal Kota Cimahi Jawa Barat. modifikasi matik yang sekarang sedang menjadi trend modif. Tentu pemilik motor satu ini ingin tampil beda, konsep yang dibikin sudah pasti sangat matang. “Konsep yang dianut di Purple Rebel ini lebih ke lokal kultur dan beda dengan yang lain.


Honda+Vario+Techno+ceper+modifikasi.jpg

Konsep yang aplikasikan pada Honda Vario 110 ini, lebih konsen ke tembaga looks yang terlihat dibeberapa part pendukung yang dilapisi dengan tembaga. Terutama, di bagian velg motor. Alasan dipilih konsep tembaga ini agar terlihat lebih klasik , sebab jika pakai bahan dari kuningan, motor lain sudah banyak yang pakai. Apalagi motor custom. Makin beda, di sisi velg sebelah kanan diberi spining rim.

Honda+Vario++ceper+modifikasi.jpg

Tampilan untuk body keseluruhan pada Vario Techno Modifikasi,diperlihatkan seperti ksatria abad pertengahan dengan baju tempur. Ciri khas itu, didapat lewat aplikasi fairing depan custom pakai plastik dengan penampilan lampu dibikin aksen garis-garis seperti helm ksatria.

Honda+Vario+Techno+110+ceper+modifikasi.jpg

Untuk warna ungu, Motorpop menyanding cat kepunyaan Sikkens. Masih memperkuat kesan konsep tembaga looks, striping body menggunakan kertas tembaga yang punya nama copperleaf. Setelah itu, tinggal pernis. Yang paling extreme, Purple Rebel ini sudah adopsi air suspension. Dengan aplikasi sistem ini, ketinggian motor bisa diatur. Virus seperti ini banyak diaplikasi di mobil custom. “Komponen air suspension dibikin semua oleh kami,” kata Regi yang juga siap terima orderan ini.

Panjangin engine sekitar 20 cm, memang banyak diaplikasi. Tapi, coba tengok komponen CVT-nya. Dibikin layaknya motor Harley-Davidson dengan aplikasi open CVT dan big V-belt. Detailing juga sangat diperhatikan-kumpulan modifikasi motor.

Post a Comment

 
Top
close