0
Husaberg FE501 Fitur Dan Spesifikasi yang kita tengok mulai dari Chassis dengan rangka baru dan generasi kedua dari subframe poliamida ke bodywork baru dan WP baru ditutup-cartridge fork dengan dipatenkan 4-ruang teknologi, tidak ada batu tetap unturned ketika datang ke sasis. The double cradle pusat baru tabung bingkai yang terbuat dari krom-molibdenum ringan profil baja mengesankan dengan kekakuan torsi yang tinggi untuk karakteristik menikung tepat dan stabilitas tinggi dan pelacakan, pada saat yang sama, mendukung suspensi belakang dengan menyerap energi yang diciptakan oleh berkat roda belakang untuk dampak penurunan kekakuan longitudinal.

Husaberg-FE501-2013.jpg

Yang subframe baru, terbuat dari fiberglass-diperkuat poliamida, kini juga digunakan pada 2-stroke model, terdiri dari tiga elemen yang dihubungkan oleh baut. Ini konstruksi baru menjamin ketahanan tertinggi pada berat badan minimal. Selain integrasi komponen listrik banyak, generasi kedua dari subframe poliamida juga telah optimal diposisikan menangani - yang sempurna dilindungi dari kotoran - untuk manuver mudah sepeda dalam kondisi yang sulit. Ergonomi adalah segalanya ketika datang ke enduro naik. Dengan demikian, Motor baru membanggakan kursi sangat ramping dan profil tangki spoiler. Bodywork bertindak sebagai titik yang sangat baik dari kontak antara pengendara dan mesin dan memberikan generasi baru tampilan modern yang unik.

Husaberg-FE501-2013-1.jpg

Tentu, juga semua komponen lainnya telah dimodifikasi layaknya yang ada pada kumpulan modifikasi motor dengan tipe motor racing dan dikembangkan lebih lanjut. Berikut adalah data singkatnya singkat:

- Setiap model sendiri telah disetel secara individual dan 7 mm lebih panjang WP PDS shock absorber untuk kemajuan yang lebih besar dan ketahanan yang lebih baik bottoming

- Sistem Pendingin dengan kipas sebagai standar untuk semua model 4-stroke

- Silencer aluminium berkualitas tinggi sesuai dengan peraturan FIM baru (112 dB [A] pada 2 meter max.)

- Approx. Roda gram lebih ringan 200 karena baru aluminium berbicara puting

- Tiga penjepit Modifikasi offset untuk TE 250 dan 300 model TE (20 mm bukan 22 mm) untuk stabilitas menikung lebih baik

- Baru, approx. 300 gram lebih ringan swingarm, dengan pivot point baru untuk shock absorber (5 mm lebih dekat ke pusat). Fleksibilitas yang lebih tinggi profil samping dan dioptimalkan sempurna mendukung karakteristik redaman shock absorber dan bingkai.

- Airbox baru dengan aliran udara dioptimalkan, akses dan penggantian filter udara tetap mungkin dalam waktu singkat tanpa menggunakan alat.

- Tangki bahan bakar dengan kapasitas Transparan meningkat untuk 4-stroke model (9,5 liter)

- High-end rem dari Brembo, masih referensi untuk penggunaan offroad

- Skid plate Plastik dan handguards sebagai standar untuk semua model, bagian depan bawah subframe bertindak sebagai pelindung rangka.

ENGINE
   Design 1-cylinder 4-stroke engine, water-cooled
   Displacement 510.4 cm³
   Bore 95 mm
   Stroke 72 mm
   Starting aid Electric starter
   Engine lubrication Forced oil lubrication with 2 Eaton pumps
   Primary ratio 32:76
   Secondary ratio 14:52 (13:52)
   Cooling system Liquid cooling system, continuous circulation of cooling liquid with water pump
   Clutch Wet multi-disc clutch / Brembo hydraulics
   Ignition system Contactless, controlled, fully electronic ignition system with digital ignition timing adjustment, type Kokusan



   CHASSIS
   Frame Central tube frame made of chrome molybdenum steel tubing
   Suspension travel Front 292 mm
   Brake system Disc brakes, brake calipers on floating bearings
   Brake discs - diameter Front 260 mm
   Brake discs - diameter Rear 210 mm
   Chain 5/8 x 1/4"
   Steering head angle 63.5
   Wheelbase 1,482±10 mm
   Ground clearance, unloaded 345 mm
   Seat height, unloaded 970 mm
   Total fuel tank capacity, approx. 9.5 l
Unleaded premium fuel (95 RON)
   Weight without fuel, approx. 112 kg


Post a Comment

 
Top
close