0
Model Motor Bajaj Pulsar Injeksi di Indonesia hadir dengan Mesin tipe SOHC dengan kapasitas 200 cc, berpendingin cair dengan empat klep. Motor injeksi bajaj pulsar hadir dengan Mesin yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan, yang mampu menghadirkan tenaga maksimal 23,5 BHP dan torsi puncak 18,3 Nm. Bajaj Auto akan meluncurkan Pulsar 200 NS di India setelah lebih dulu diresmikan di Indonesia. Pulsar 200 NS yang ada saat inii masih menggunakan model sistem bahan bakar karburator.

Bajaj+Pulsar+200+NS+Injeksi.jpg

Teknologi sistem asupan bahan bakar injeksi ini juga bisa mendongkrak performa. Selain itu juga dikejar demi mendapatkan efisiensi bahan bakar. Teknologi ini mengadopsi apa yang digunakan pada varian KTM Duke 200. Jika melihat sosok Pulsar 200 NS, motor ini jelas mirip dengan KTM Duke 200 yang sudah hadir di Indonesia melalui agen resmi PT Moto KTM Indonesia kita, seperti yang diketahui bahwa KTM Austria dan Bajaj Auto India, keduanya memiliki global corporate business (perjanjian kerjasama perusahaan global) dalam mengembangkan strategi bisnis.

Nah untuk Harga jual Pulsar 200 NS injeksi ini akan lebih tinggi dibanding versi karburator. Di Indonesia sendiri pabrikan besar asal Jepang sudah mengandalkan varian sport dengan sistem injeksi. Berikut data spesifikasi dari Motor Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi. - Info kumpulan foto modifikasi motor untuk Anda yang lagi mencari model hasil dari modifikasi motor.

Spesifikasi Bajaj Pulsar 200 NS
Type Type SOHC – 4V – Liquid Cooled
Combustion system Combustion system Triple spark (Tiga Busi)
Ignition system Independent spark control through ECU
Crankshaft Type Integral
Max Power 23.52 PS @ 9500
Max Torque 18.3 Nm @ 8000
Bore 72 mm
Stroke 49 mm
Displacement 199.5 cc
Fuel system Carburettor, UCD 33
Air filter Paper element
Exhaust system Exhaust TEC enhanced centrally mounted


Post a Comment

 
Top
close