0
Model Motor Sport Bimota DB7 yang merupakan motor yang diprodiksi oleh pihak bimota tahun 2010 dengan World Superbike Ducati Testastretta spektakuler mendominasi mesin Evoluzione. Ducati, mitra Bimota dari awal, telah mengembangkan Testastretta ke twincylinder produksi yang paling kuat di dunia, sementara tetap mempertahankan semua keuntungan dari konfigurasi L-Twin.

2010-Bimota-DB7.jpg

Perhatikan dengan seksama pada setiap World Superbike atau MotoGP racebike, dan Anda akan menemukan semua fairing serat karbon, fender dan bagian ekor, sehingga tentu saja Anda akan menemukan hal yang sama pada 2010 Bimota DB7. Desain GP body agresif terinspirasi selesai dalam warna tim Bimota merah dan putih atas serat karbon hitam, dan sekilas, DB7 tampaknya bergerak bahkan ketika beristirahat. Selain itu, Bimota olahraga karbon gunung instrumen serat, penahan rantai, braket plat, dan ketika dikombinasikan dengan karbon ekor serat bagian struktural belakang, titanium peredam knalpot dan aluminium billet digunakan di seluruh, itu jelas mengapa DB7 ramping dan aerodinamis terasa begitu ringan dan percaya diri di trek.

2010-Bimota-DB7-1.jpg

Selain menampilkan waktu,, jarak suhu air dan waktu pelayanan, DB7 menawarkan fitur balapan lebih berorientasi. Indikator lampu Sebuah 'over-rev', juga disebut 'pergeseran-light', diposisikan sebelah rev-counter dan menyala untuk memperingatkan pengendara yang rpm maksimum telah tercapai. Instrumentasi juga menawarkan waktu lengkap dan pencatatan kinerja pacuan kuda. Digerakkan oleh tombol starter, sampai dengan 20 lap dapat direkam dan terakhir setelah sesi trek Anda. Informasi yang dicatat meliputi waktu berlalu, rpm maksimum, dan kecepatan maksimum dicapai untuk setiap putaran.

Bimota DB7 - Spesifikasi-kumpulan modifikasi motor


ENGINE

Mesin: Testastretta Evoluzione Ducati 1098
Konfigurasi: 90 "L" kembar, Desmodromic
Pemindahan: 1099 cc
Mesin Pendingin: pendingin cair
Kompresi Rasio: 12,5 ± 0.5:1
Katup per silinder: 4
Diameter x Stroke: 104,0 mm x 64,7 mm
Mesin Redline: 10.700 rpm
Max power: 160 hp pada 9750 rpm
Max torsi: 123 Nm / 90,7 ft-lb pada 8.000 rpm
Tipe valvetrain: Desmodromic katup aktuasi
Intake Valve Ø: 42 mm
Exhaust Valve Ø: 34 mm
Diameter throttle tubuh: 60 mm
Knalpot Sistem: 2 in 1 in 1, Titanium peredam
Injectors: Magneti Marelli, 12 lubang mikro
Clutch Type: kopling kering multi-disc

CHASSIS

Wheelbase: 1.430 mm / 56,3 di
Steering angle: 25 derajat
Trail: 100 mm / 3,9 di
Seat height: 800 mm / 31,5 di
Suspensi depan: Marzocchi Corse RAC 43mm garpu dengan DLC
Sepenuhnya disesuaikan untuk kompresi, rebound dan pra-beban
weel perjalanan 120 mm / 4,7 di
Suspensi belakang: kejutan 2T4V Ekstrim Tek
Sepenuhnya disesuaikan untuk kompresi, rebound, beban pra-
ditambah rendah dan tinggi penyesuaian kecepatan redaman
roda perjalanan 130 mm / 5.1 di
Rem depan: Ø320 mm ganda Brembo disc floating, 4-piston dengan radial
Brembo Monobloc kaliper, pompa radial
Rem belakang: Ø220 mm Bimota disc floating, 2-piston, dengan Bimota caliper
Roda: FRONT: 3,5 "x17" Ditempa Paduan Al Bimota
REAR: 6.0 "x17" Ditempa Bimota Al Alloy
Ban: DEPAN: 120/70 ZR 17, Kontinental Serangan Ras
REAR: 190/55 ZR 17, Kontinental Serangan Ras
Kapasitas tangki bahan bakar: 18 l (5 l reserve) / 4,75 US gal (1,32 US gal reserve)
Jumlah bobot kering: 170 kg / £ 375

Post a Comment

 
Top
close