0
Model New Honda CR Z 2013 Hybrid untuk varian terbaru Honda CR-Z Indonesia yang disematkan dengan teknologi Plus Sport System, memungkinkan mobil dipacu dengan kecepatan 32km/jam hanya dengan 50% kondisi baterai terisi. Namun selain dari pada fitur yang di sebutkan, ada juga tambahan model tombol S+ yang berfungsi untuk mendapatkan tenaga tambahan ketika tombol tersebut ditekan, sehingga mobil menjadi lebih responsif.

New-Honda-CR-Z-2013-Indonesia.jpg

Perangkat yang digunakan untuk menggerakkan mobil ini menggunakan mesin i-VTEC dengan kapasitas mesin 1.5 Liter berbahan bakar bensin, dipadukan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Dengan dua sumber tenaga tersebut mampu mengeluarkan tenaga 130 hp pada putaran 6.000 rpm, dan daya untir maksimal mencapai 189 Nm.

New-Honda-CR-Z-2013-Indonesia-1.jpg

Untuk sisi interior, kesan mewah muncul dari desain jok dengan bahan kulit berkualitas tinggi dengan tone color berwarna hitam dan merah yang elegan. kemudian disisi dashboard, kombinasi digital panel instrumen sangat jelas dengan background lampu berwarna biru mewah. Dari segi penampilan luarnya perbedaan yang menonjol pada generasi terbaru ini terlihat dari desain grille depan, desain bumper belakang, lampu kabut, kaca pintu, lampu depan sudah menggunakan HID dengan penambahan serangkaian lampu LED DRL. Serta stop lamp juga menggunakan lampu LED yang ditata rapi dan terlihat sangat stylish.

New-Honda-CR-Z-2013+.jpg

Honda sendiri telah meluncurkan produk terbaru honda CR Z di amerika sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya bulan november 2012. Tapi jangan kecewa dulu, karena mobil ini juga telah diperkenalkan di Indonesia melalui ajang pameran otomotif terbesar di Negeri ini, yaitu di ajang Indonesia International Motor Show ditahun yang sama, dan rencananya akan resmi dijual ke Indonesia tahun ini 2013.

Nah buat Anda yang tertarik ingin memiliki kendaraan bertenaga campuran ini, Harga Honda CR Z 2013 dibanderol dengan nilai Rp 475 juta untuk transmisi manual, dan Rp489 juta untuk yang menggunakan transmisi CVT.

Dan untuk anda situs-ototrend lovers yang mungkin lagi mencari kabar terbaru tentang modifikasi motor, sangat tepat sekali melalui kumpulan modifikasi motor kamu bisa mendapatkan referensi megenai modifikasi untuk motor kesayangannya.

Post a Comment

 
Top
close