0
Moto Guzzi California 1400 Custom Dan Touring disajikan sebagai duta dunia untuk merek Moto Guzzi, yang mewujudkan nilai-nilai tertinggi Italia dirancang sebagai ideal keindahan dan kemewahan. Moto Guzzi merupakan sebuah perusahaan yang menghasilkan  produk sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1921. berikut ini melalui kumpulan modifikasi motor mereview kwmbali mengenai  Moto Guzzi model Touring serta Moto Guzzi California 1400 Custom membantu untuk menggabungkan yang terbaik dari teknologi terbaru dan paling maju dengan gaya klasik dan keanggunan dari merek Moto Guzzi: merek mesin 1400cc baru yang kuat dalam arsitektur klasik V2 transversal, di mana Moto Guzzi lahir terus menerus sejak tahun 1921, 1400 California dibedakan oleh pengerjaan dengan yang masing-masing komponen yang dirakit.



Perhatian yang membuat setiap Moto Guzzi California 1400 lebih unik, mampu untuk menikah dan untuk menekankan kepribadian yang kuat dari klien gairah dan eksklusif. proyek Moto Guzzi 1400 California mengubah konsep sepeda mewah, polarisasi menjadi dua kepribadian yang berlawanan dalam gaya, namun dikombinasikan dalam ekspresi teknologi referensi dan kinerja. Lambang budaya dan kemampuan membangun sepeda yang unik sejak 1921, California 1.400 Touring dan model Custom dirakit dengan tangan di pabrik del Lario Mandello dan, dengan inovasi dan gaya, mereka mewakili titik balik dalam sejarah Moto Guzzi, salah satu dari merek tertua dan paling dihormati dalam sejarah sepeda motor.



Sebuah rasa petualangan dan mewah, selaras seimbang sempurna. Karakteristik ini penting memungkinkan cakrawala tak terbatas harus dihadapi dengan semangat berani dan kenyamanan maksimal. Solusi teknis, komponen mekanik baru dan desain yang inovatif tetapi setia membuat 1400 California Touring unggulan dari Gran Turismo. Murni referensi untuk keseluruhan kategori.



Moto Guzz model Touring California adalah dalam ekspresi yang paling klasik, diperuntukkan bagi wisatawan, berkat tingkat kenyamanan, perlindungan aerodinamis dan kapasitas beban yang ditawarkan Moto Guzzi.



Moto Guzzi 1400 ini juga dilengkapi dengan kaca depan "Patroli", berlapis krom tambahan lampu, 35 panniers liter, mesin dan keranjang beban penjaga kit, Touring adalah "tourer" boros chrome dan teknologi yang, didukung oleh V-twin terbesar yang pernah terlihat sebelumnya di Eropa, mampu berlari sepanjang hari dengan semua suara mendebarkan dan, jika perlu, meninggalkan kendaraan apapun pada dua atau empat roda.

Post a Comment

 
Top
close