0
New Vios 2013 Meluncur Di Bangkok Motor Show yang info peluncuran perdana mobil baru yang akan berlangsung beberapa hari lagi di ajang Bangkok Motor Show 2013. Kabarnya Vios generasi kedua ini hadir dengan tampilan desain eksterior serta fitur interior yang modern sesuai dengan kebutuhan pengendara sehingga menjadikan mobil toyota new vios 2013 ini tampil lebih sporty. Bagian eksterior yang modern dan dinamis serta interior yang sempurna dan nyaman, dan juga didukung oelh performa mesin yang prima membuat sedan Vios pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil mengemudi yang mantap dan mengesankan. Vios yang dinamis dan desain sederhana untuk mengikuti tren terbaru yang menghadirkan kesan modern dan stylish.

New-Vios-2013.jpg

Toyota Vios 2013 ini hadir dalam desain lampu depan (dilengkapi proyektor) menyipit, seolah membentuk huruf "V" dan seperti menyatu dengan gril. Dudukan lampu kabut di bemper terlihat manis. Kesan agresif terpancar kuat dari bentuk airscoop yang mengingatkan kita pada Lancer Evolution x. Kedua spion sudah dilengkapi sein. Lalu, lampu belakang terasa lebih lebar, mewah dan tegas dengan bentuk seperti trapesium menyamping. Sementara info menarik untuk interior terbarunya daripiak Toyota sendiri masih dirahasiakan.

all-new-Vios-2013.jpg

Di dalam kap mesin, belum dipublikasi. Tetapi, rumornya masih menggunakan 1.5 liter bensin VVT-i dengan pengembangan baru dipadu transmisi CVT.

Dari gambar kumpulan modifikasi motor untuk mobil toyota vios 2013 yang beredar, New Vios jauh terlihat lebih segar, sporty dan lebih banyak memainkan garis-garis tegas di bagian eksteriornya. Kesan mewah juga makin terlihat berkat desain lampu depan dan grille bentuk V yang lebih rendah Sehingga kesan elegan dan mewah lebih terasa dibanding dengan generasi sebelumnya.

Post a Comment

 
Top
close