0
Saat ini pihak TVS hanya memproduksi motor 180 cc Meski pasarnya masih kecil, namun seiring perkembangan teknologi, selain TVS Motor Matik juga rencananya menyiapkan TVS Bermesin 200-250 cc Akan Hadir pada tahun 2014 yang akan mulai dipasarkan hingga 2015 mendatang.

Sayangnya belum dibocorkan jenis mesin dan teknologi yang akan digunakan pada mesin barunya ini. Begitu juga dengan desain motornya, apakah tetap bergaya naked layaknya TVS Apache RTR series atau full fairing. Yang pasti TVS mengklaim mesin globalnya ini akan ramah lingkungan dan lolos stadarisasi emisi EuroV.

TVS-200-250cc-2014.jpg

Selain mesin berkapasitas besar, TVS juga makin serius dengan matik ramah lingkungan. Dalam program jangka pendeknya, TVS fokus pada teknologi transmisi otomatis dan hybrid. Salah satu yang paling dekat dengan kenyataan dan akan segera diluncurkan adalah TVS Qube Hybrid.

Model ini akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari matik konvensional di India. Harganya akan berkisar 55 sampai 60 ribu Rupe atau sekitar Rp 9,3 jutaan.(kumpulan modifikasi motor)

Post a Comment

 
Top
close