0
Untuk pemasangan lampu HID di BeAT injeksi, berikut ini ada beberapa hal Cara Pasang Lampu HID Pada Honda BeAT-FI yang di dapat infonya melalui workshop Violeta Rumble Team (VRT) Modified. “Yang mesti dilakukan adalah mengubah sistem kelistrikan BeAT menjadi fullwave,”Perubahan sistem ini harus hati-hati juga, karena berkaitan dengan ECU atau ECM (Electronic Control Module). Jalur output sepul dari Honda All-New BeAT PGM-FI hanya satu. Berbeda dengan pacuan lain yang punya dua output. Yaitu, lighting dan charging.

Tips Kelistrikkan Honda BeAT-FI.jpg

Sedang di BeAT-FI, charging dan lighting baru terbagi setelah lewat kiprok. “Bagian ini yang harus diubah jadi sistem fullwave single phase. Keduanya musti jadi charging biar enggak tekor,” katanya. Ubahan lain yang juga harus dilakukan, di bagian jalur listrik kelistrikan. Ada dua jalur kelistrikan berbeda di BeAT-FI ini. Yang satu jalur menuju ECU dan fuel pump. Satu jalur lainnya, ke aki.

Ini dia yang enggak boleh salah mengubahnya. Kalau salah, mesin nggak mau hidup. Jadi jalur yang untuk ECU dan fuel pump yang tadinya melewati kiprok, mesti diubah ke jalur power dari kunci kontak. Tetapi untuk itu, tetap butuh regulator full DC sebagai pengganti kiprok standar.

Semoga Cara Pasang Lampu HID Pada Honda BeAT-FI di atas bisa bermanfaat dan untuk jelasnya melalui kumpulan modifikasi motor coba langsung call Arthur di nomor (021) 995-34907

Post a Comment

 
Top
close