0
Honda Otocontest HOCS 2013 Jember kembali digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM), membuka event tren modifikasi terbesar di Indonesia.Pada ajang HOCS Jember ini, tercatat antusiasme yang luar biasa dari para klub motor yang memang para modifikator dari tiap bengkel modifikasi motor yang ada di sekitar kota Jember. Mereka hadir beramai-ramai untuk memperebutkan predikat sebagai motor pasukan club dengan kumpulan modifikasi motor terbanyak alias Rata-rata klub ini menurunkan 20-30 motor untuk mendapatkan gelar sebagai klub dengan motor modif terbanyak dan terbaik di ajang kontes modifikasi motor .

Honda Otocontest HOCS 2013 Jember.jpg

HOCS sebagai sarana untuk menampung ide kreatif anak muda yang menyukai kumpulan modifikasi motor dari berbagai gaya variasi modifikasi. Kota Jember dipilih sebagai tempat pembukaan pertama, event yang sudah memasuki tahun ke 6 ini. Respon masyarakat di kota Jember ini ternyata luar biasa. Hal ini terlihat dari animo masyarakat yang tinggi untuk mengikuti kompetisi modifikasi bertaraf international ini. Tercatat 255 motor ikut bersaing untuk menjadi yang terbaik pada event ini. Jumlah ini melonjak 63 persen dibandingkan dengan jumlah peserta tahun lalu, dirilis Welovehonda, Kamis (18/04) yang dilansir oleh otosia.com.

Ajang HOCS Jember.jpg

Berbeda dengan tahun lalu, pada Honda Otocontest 2013 ini terdapat regulasi baru yaitu adanya pembatasan tahun untuk kelas yaitu peserta harus menggunakan motor dengan tahun produksi di atas 2006. Selain itu, dibuka juga kelas baru yang diberi nama Jap Style. Di kelas ini, motor peserta didominasi oleh motor C-70, CB yang beraura dan . Di kelas stiker/ decal juga di luar prediksi penyelenggara.

Post a Comment

 
Top
close