0
Bentuknya dari Motor Yamaha Vixion yang ramping dan tampilannya yang ekslusif ini sempat merebut pangsa pasar motor sport di Indonesia. Namun diluar dari pada itu ada kelebihan serta kekurangan dari pada Motor Yamaha Vixion tersebut. Secara umum, spesifikasi produk Yamaha Motor yang satu ini adalah tipe motor sport dengan tipe mesin empat tak dan empat valve SOHC. Berpendingin cairan dan merupakan Yamaha Motor fuel injection.

Yamaha Motor Indonesia mengeluarkan model motor 2T jenis sport ini juga memiliki cylinder tunggal dengan posisi silinder tegak. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu sekitar dua belas liter membuat Yamaha Motor tipe Yamaha Vixion ini memungkinkan untuk menempuh perjalanan jauh tanpa direpotkan dengan masalah pengisian bahan bakar yang berkali-kali.

kelebihan dan kekurangan yamaha vixion.jpg

Kelebihan Motor Yamaha Vixion 2011

Yamaha Motor yang satu ini sangat cocok untuk laki-laki muda yang mementingkan gaya dan penampilan, Yamaha Vixion bisa dijadikan pilihan yang tepat. Selain tampilan Yamaha Motor yang satu ini memang ramping dan khas anak muda juga tampilan Yamaha V-ixion ini sangat mudah untuk dimodifikasi.

Harga jual kembali Yamaha Motor masih sangat tinggi sehingga membeli Yamaha Vixion tidak akan mengalami kerugian terlalu banyak.
Memiliki teknologi dengan sistem injeksi.

Performasi Yamaha Motor ini sangat prima untuk lintasan panjang atau perjalanan jauh karena akselerasinya akan terasa di atas enam ribu rpms.

Konsumsi bahan bakar pada Yamaha Motor yang satu ini cukup hemat dan efisien karena sistem bahan bakar inkeksi mampu menyuplai campuran gas lebih akurat dalam sistem pembakarannya.


Kelemahan Yamaha Motor - Yamaha Vixion

Ternyata dari pantauan team kumpulan modifikasi motor, di luar penampilannya yang sangat memikat dan trendy, ada banyak kelemahan yang dimiliki oleh Yamaha Motor tipe Vixion ini.

Kelemahan yang paling sering terjadi dari pengguna Yamaha Motor yang satu ini adalah sistem oper gigi yang susah masuk dan dinetralkan. Kelemahan yang satu ini cukup mengganggu karena ketika Yamaha Motor melaju dalam kecepatan tinggi ketika perpindahan persneling yang tiba-tiba tidak bisa dilakukan maka akan sangat berbahaya.

Selain itu, elektrik starter pada Yamaha Motor jenis Vixion ini sering ngadat terutama ketika Yamaha Motor ini terkena air akibat motor kehujanan atau karena motor dicuci.

Selain itu, ketika dalam keadaan menikung, Yamaha Motor jenis Vixion ini akan sedikit oleng karena keadaan shock breaker yang terlalu empuk.

Dan jika pengendaran Yamaha Motor jenis Vixion ini tidak bisa mengendalikan keadaan yang oleng tersebut maka bisa mengakibatkan pengendara dapat terjatuh ketika menikung.

Post a Comment

 
Top
close