0
Kelebihan dan Kelemahan Produk Yamaha Motor, yang sebelumnya mengenai Keunggulan Xeon 125 Injeksi telah di bahas. ekarang kita mencoba mencari tau tentang kelemahan dari Yamaha Xeon yang menggunakan teknologi terbaru yang dirilis oleh Yamaha Motor Indonesia yaitu menggunakan silinder yang memiliki daya tahan yang kuat terhadap gesekan. Selain itu penggunakaan sistem pendingin cair membuat temperature mesin akan tetap dingin dan stabil walaupun ketika berada di dalam kondisi macet yang biasanya menyebabkan mesin motor menjadi panas.

kelebihan dan kelemahan yamaha xeon.jpg

Kelebihan Yamaha Xeon

Yamaha Motor yang satu ini sangat stabil jika digunakan bermanuver pada tikungan tajam dengan kecepatan tinggi karena didukung dengan teknologi shockbreaker tingkat tinggi yang memiliki sistem dua lengan ayun.

Kendaraan roda dua jenis Yamaha Motor Xeon ini memiliki panjang V belt yang terpanjang di kelasnya sehingga membuat Yamaha Xeon ini mempunya kecepatan yang spontan.
Dengan ukuran ban yang lebih kecil maka tarikan mesin pada Yamaha Motor yang satu ini menjadi lebih enteng.

Kelemahan Yamaha Xeon

Sulit melakukan penyetelan klep karena untuk membuka klep pada Yamaha Motor jenis Xeon ini harus membuat head silinder serta harus menguras radiator cooler.

Sistem lengan ayun pada Yamaha Motor ini membuat tampilan keseluruhan Yamaha Motor ini menjadi kurang modis dan ketika harus membuka ban harus sekaligus membuka knalpot.
Ban yang kecil membuat Yamaha Motor Xeon ini menjadi sedikit limbung ketika menikung dalam kemiringan tertentu.

Info kumpulan modifikasi motor. Dengan motto yang menjadi andalan Yamaha Motor, yaitu Yamaha semakin di depan, maka Yamaha Motor Indonesia berusaha untuk memberikan produk-produk terbaiknya agar dapat bersaing di pasar persaingan bisnis kendaraan roda dua di tanah air.

Post a Comment

 
Top
close