0
Tak tanggung-tanggung kepolisian Dubai hadirkan armada Lamborghini Aventador terbaru untuk dijadikan mobil patroli, yang sebelumnya Mobil Ferrari FF yang juga dijadikan sebagai armada kepolian Dubai. Armada dengan logo banteng tempur ini dipersiapkan sebagai high-speed patrol car yang siap mengejar para pengebut jalanan. Namun ada yang sedikit membingungkan dalam pencarian fakta berita ini, karena terdapat dua versi.

Lamborghini Aventador.jpg

Info pertama didapat dari akun Twitter Dubai Police's yang mengiyakan keberadaan unit supercar Aventador ini. Tapi di media berita Aljazeera, mengatakan bahwa supercar ini tidak untuk unit pengejaran tapi lebih untuk mobil parade dan menjadi daya tarik wisata di Dubai.

Lamborghini Aventador model supercar terbaru.JPG

Tentu berita ini menjadi simpang siur. Bahkan tambahan berita lain seperti yang dilansir oleh otosia.com. Mengatakan bahwa tidak hanya unit supercar New Lamborgini Aventador yang dihadirkan sebagai armada kepolisian Dubai. Tapi juga ada Chevrolet Camaro terbaru yang akan perkuat armada kepolisian Dubai ini.

Lamborghini Aventador terbaru.jpg

Keren banget ya Kepolisian Dubai, nah buat bro, sist yang ingin tampil keren dengan mobil ataupun motor modifikasi langsung saja masuk ke kumpulan modifikasi motor, yang memang menyediakan gambar foto hasil modifikasi mobl maupun motor.

Post a Comment

 
Top
close