0
Honda City model baru hadir dengan tampilan eksteriornya yang terlihat lebih berotot dengan garis dan lekuk bodi yang di usungnya, ditambah lagi dari tampangnya yang dibuat seperti model Honda Accord, Dari desain lampu utama yang tajam pada  Honda Accord Terbaru 2013. Nuansa krom pada grill pun menambah gaya yang begitu elegansi untuk mobil tipe sedan entry-level dari Honda ini.

Honda City 2013.jpg

Perlu kita ketahui, seperti apa yang dilansir oleh mobil.otomotifnet.com. Bahwa New Honda City ini tak akan kalah dengan tampilan dari New Vios 2013. Lalu info Honda di Brazil mengatakan, generasi terbaru dari Honda City akan mengadopsi dari mobil konsep C, yang sempat dipajang oleh Honda di saat ajang Beijing Auto Show tahun lalu.

New Honda City.jpg

New Honda City 2013 akan punya wheelbase yang lebih panjang menjadi sekitar 2,6 meter, sehingga bisa meningkatkan kapasitas bagasi menjadi 500 liter. Disamping itu, Honda juga akan mempertahankan mesin i-Vtec berkapasitas 1.5 liter pada Honda City, yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 116 Hp, yang berpadu dengan transmisi otomatis 4 speed dan manual 5 speed. (kumpulan modifikasi motor)

Post a Comment

 
Top
close