0
Kymco Scooter matik kembali memberikan yang terbaik bagi para pecinta motor scooter seperti halnya dari Dari tiga varian Model Terbaru Kymco Scooter 2013 Amerika. 3 Model Kymco Terbaru berikut ini merupakan model yang akan beredar di negara terbesar yakni Amerika, dan yang paling diunggulkan oleh Kymco Skuter terbaru ini sudah menerapkan teknologi yang canggih seperti sistem injeksi untuk bahan bakarnya dan adanya pendingin udara. Untuk lebih detailnya Anda bisa menyimak sekilas mengenai masing-masing tipe dan model Kymco 2013 USA berikut melalui kumpulan modifikasi motor.

Kymco Compagno 110i 2013
Kymco Compagno 110i 2013.jpg

Kymco Compagno 110i desain klasik dengan inner dari mesin modern. Termotivasi oleh mesin 49.5cc berpendingin udara yang memberikan daya yang cukup untuk aman melintasi jalan-jalan permukaan setiap masyarakat, dan didesain dengan kursi tinggi 29 inci rendah, ini komuter perkotaan harus membuktikan sukacita untuk beroperasi untuk pemula dan pengendara berpengalaman sama. The Compagno 50ii tersedia dalam Hitam atau Putih, kedua warna disorot oleh aksen perak.

Fitur Utama Kymco Compagno 110i 2013

Pergeseran halus CVT Automatic Transmission

112cc SOHC Mesin 4-Stroke dengan EFI

Speedometer, Odometer, Fuel Gauge & Jam

Rendah 29 "Kursi Tinggi

Underseat Storage, Glove Kompartemen & kait Helm

Pijakan kaki penumpang lipat

Dua Tahun Garansi Pabrik Terbatas


Kymco Compagno 50i 2013
Kymco Compagno 50i 2013.jpg

Model Kymco Compagno 50i Dirancang dengan gaya klasik Compagno 110i dilengkapi dengan semua fitur, fasilitas dan dimensi yang lebih kecil saudara Compagno 50i tapi dengan mesin yang lebih kuat yang akan memungkinkan Anda untuk memperpanjang perjalanan Anda. The Compagno 110i tersedia dalam Light Blue Metallic atau Mocha.


Fitur Utama Kymco Compagno 50i 2013

Pergeseran halus CVT Automatic Transmission

49.5cc SOHC Mesin 4-Stroke dengan EFI

Speedometer, Odometer, Fuel Gauge LCD & Jam

Rendah 29 "Kursi Tinggi

Underseat Penyimpanan & Glove Kompartemen

Pijakan kaki penumpang lipat

Di bawah kursi Penyimpanan & Helmet kait

Dua Tahun Garansi Pabrik Terbatas

2013 Kymco Compagno 50i - USA Spesifikasi / Rincian Teknis

Kymco Like 200i LX 2013
Kymco Like 200i LX 2013.jpg

Hadir Limited Edition untuk model KYMCO 200i LX - skema warna two-tone mencolok dan krom paket langsing set skuter ini dari yang lain - sebuah item kolektor sejati. Kombinasi sempurna nostalgia vintage yang klasik dan KYMCO teknologi modern dan kehandalan sekarang secara cepat, tangkas pertengahan rentang perpindahan skuter. Mengalami kinerja 2-up yang benar dengan Electronic Fuel Injected mesin 160cc. Dengan banyak penyimpanan underseat, bersama dengan warna cocok top box sebagai perlengkapan standar untuk bahan makanan dan paket, Anda akan bisa mendapatkan tugas Anda selesai dan bersenang-senang pada saat yang sama! Anda suka 200i LX unik berbaur kelincahan, kinerja dan ekonomi.

Fitur Utama Kymco Seperti 200i LX 2013

Pergeseran halus CVT Automatic Transmission

163cc, SOHC Mesin 4-Stroke dengan EFI

Depan dan Belakang Rem Cakram

Speedometer,k & Top Box

Biru / Putih Skema Warna dan Chrome Potong

Dua Tahun Garansi Pabrik Terbatas

Post a Comment

 
Top
close