0
Rumah kumpulan modifikasi motor Hantu Laut Custom (HLC) yang dikomandoi Donny Permana, memilih aliran cafe racer untuk mendandani Kaisar Ruby 250 yang memiliki konfigurasi mesin V-twin dengan model konsep drag style bernuansa motor balap. Tentunya bukan karena Kaisar Ruby 250 Konsep Drag Style ini bukan hanya karena alasan enggak mau kalah dengan tampilan skubek. hanya saja ingin meninjolkan bahwa aliran bernuansa pacuan balap custom itu enggak hanya café racer.

Kaisar Ruby 250 ala cafe racer.jpg

Tapi, model drag style juga enak dilihat,” kata Donny seperti yang dilansir oleh otomotifnet.com,  yang sekarang tenar dipanggil DHL dari markasnya di Jl. H. Nawi Raya, Gg. Haji Jeni No. 78, Gandaria, Jakarta Selatan.Karena kontruksi Ruby memang sudah mendukung konsep drag style, jadi hanya penyesuaian di beberapa bagian saja. Seperti buntut belakang yang dipotong sekitar 10 centimeter.

Kaisar Ruby 250 ala cafe racer-1.jpg

Lalu, back bone di retouch agar tampil beda dibikin pakai pipa seamless diameter 1,5 milimeter. Uniknya, bila dilihat, buntut terlihat mirip kepunyaan café racer. “Tapi, ini bukan café racer ya. Sangat beda lho. Agar terlihat lebih ceper, sok belakang pakai punya Honda Phantom. Enggak lupa, bagian mesin upgrade dari 250 cc jadi 400 cc,”

Data Modif

Ban: Sinko 5.00 x 16
Lampu set: Aftermarket
Knalpot: Handmade
Cat: Metal Flake dan Gold Leaf

Post a Comment

 
Top
close