0
Kawasaki Ninja keluaran tahun 2012 ini dikategorikan sebagai modifikasi bodi kit dengan paket hemat. Dikatakan versi hemat bisa dilihat dari sektor kaki-kaki yang tidak mengaplikasi barang limbah moge. Alasan modifikator hanya ingin tahu seperti apa ubahan bodi Lent jika tanpa memakai barang limbah moge,”

Kawasaki Ninja 250R Bodi Kit.jpg

Bagian kaki-kaki seperti pelek hingga swing arm, Siwe menggunakan part non-limbah. “Solusinya bisa dilakukan. Tapi, musti pintar pilih-pilih part. Jika salah pilih, bakal tidak memperlihatkan gagah,” imbuh modifikator yang suka main RC alias remote control ini. Arm memakai keluaran Delkevic dengan dipadukan pelek V-Rossi yang lebih banyak dipasarkan di Indonesia. “Kebetulan untuk swing arm dan pelek ada ukuran yang pas untuk disandingkan dengan bodi keluaran terbaru. Hasilnya juga engak kalah dengan part limbah,” bangga juragan LA ini yang dilansir otomotifnet.com.

Kawasaki Ninja 250R Bodi Kit-2012.jpg

Ternyata kaki-kaki non limbah pun bisa cocok diaplikasikan dengan bodi kit terbaru nih. Langsung saja buat pecinta mdifikasi dari kumpulan modifikasi motor yang punya dana modif motor yang minim bisa dicoba nih paket hemat milik Briptu Dimas yang di kerjakan oleh tahun 2013 kali Adi Wicaksono juragan Lent Automodified yang meluncurkan bodi kit versi ke 5. “Total ada 3 model yang diluncurkan di tahun ini, salah satunya gambar modifikasi Ninja di atas.

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax 120/70-17
Ban belakang: Battlax 180/55-17
Setang : X-Race
Knalpot : Yoshimura

Post a Comment

 
Top
close