0

MELANGKAH

Jangan menyerah kalah sebelum melangkah, pastikan setiap langkah untuk mencapai tujuan. Kita tak pernah tahu langkah ke berapa yang berhasil mencapainya, tapi tanpa melangkah tak akan pernah kita sampai ke tujuan.
(I.One-28:03:13)

Pada waktu kita masih kecil, hal yang paling ditunggu oleh kedua orang tua kita adalah saat anaknya belajar berjalan. Langkah kaki pertama begitu mendebarkan hati kedua orang tua kita, langkah berikutnya begitu menyenangkan terlihat senyum bahagia dan tawa riang orang-orang yang melihat kita mulai berjalan.

Semakin hari langkah-langkah kaki terus mencoba untuk berjalan seakan tak pernah ingin berhenti, terkadang saat proses belajar berjalan beberapa kali kita terjatuh tapi kita terus mencoba dan terus melangkahkan kaki hingga mahir melakukannya.

Saat kita masih kecil bisa melangkah, berjalan lalu berlari semuanya adalah perlu proses alami yg harus kita jalani. Terkadang kita terjatuh dan bangun lagi lalu mencoba lagi berkali-kali hingga lancar melangkah, berjalan lalu berlari-lari dengan riangnya.

Kehidupan inipun demikian, kita harus terus melangkah, berani untuk mencoba sesuatu yang baru agar kita mampu mencapai suatu tujuan yang kita inginkan.

Dalam proses pencapaian tujuan yang kita inginkan tentu akan ada rintangan dan hambatan, beberapa kali kitapun mungkin terjatuh, namun kita harus terus melangkah, mencoba dan mencoba lagi.

Jangan takut melangkah, cobalah dan lakukan apa yang memang ingin kita lakukan, hidup ini begitu singkat rasanya tanpa kita pernah mencoba hal-hal yang memang menjadi impian kita selama ini.


Salam sukses...!





Post a Comment

 
Top
close