0
Builder Retrogrades Slaughter House (RSH) bisa menampilkan model Triumph TR6R Bobber Roadster Modifikasi semplakan keluaran lawas ini jadi perhatian di acara Kelpie dan dapat penghargaan sebagai best motor custom. Pemilik mengaku untuk daily use memang kurang nyaman karena rake tidak standar alias goose neck frame model. “Saat jalanan tidak padat baru enak, bahkan kalo jalan sepi terasa nyaman digeber sampe kecepatan 110km/jam” papar Gani “Kutil” Darmawan, pria kelahiran juni 1981 ini yang dilansir otomotifnet.com.

Triumph TR6R Bobber Modifikasi.jpg

Warna pilihan sangat berpengaruh pada tongkrongan Triumph. Painter Didoth RSH pilih kelir smooth purple dipadu warna gold leaf dirasa perlu karena bentuk yang serba padat dan vernekle dibagian tertentu seperti setang dan springer depan dipadu polesan kuningan dibagian tertentu bikin selaras.



Handling di jalanan padat memang sangat kurang pas namun untuk perjalanan luar kota diakui Gani ”Kutil” sangat nyaman, “pernah turing ke batu karas tak ada masalah handling,” bangga pria yang kerja sebagai Enginering di PT Kita Hokki yang bergerak dibidang Metering Gas ini. (otomotifnet.com-kumpulan modifikasi motor)

Post a Comment

 
Top
close