0
Hadirnya Chevrolet Spin membuat Persaingan pasar otomotif nasional di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin memanas. Menurut Direktur Public Relations PT GM Indonesia, Maria Sidabutar, jika ada konsumen yang tertarik dengan Chevrolet Spin, bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp5 juta. Meski sebagai pemain baru di kelas MPV, GM Indonesia yakin, model Chevrolet Chevy Spin bisa bersaing dengan daftar mobil baru lain di kelasnya. Sebab, pasar di segmen mobil MPV di Indonesia sangat tinggi.

Chevrolet SPIN Indonesia.jpg

"Sejak dibukanya pabrik mobil chevrolet indonesia. Pemesanan Spin, setiap hari dealer kami banyak dikunjungi konsumen. Kalau weekend saja bisa 50 orang datang untuk melihat sampai memesan Spin," kata Maria.Spin hadir dengan pilihan jenis mesin, yakni mesin bensin 1.2 dan 1.5 liter. Serta mesin diesel dengan kapasitas 1.3 liter. Chevy Spin juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp139 juta.

Chevrolet Spin.jpg

Dari keunggulan itu, Spin menjadi ancaman buat pemain lama. Ada beberapa poin yang sudah dimilikinya seperti pilihan mesin (bensin dan diesel) dan juga harga yang bersaing. Chevrolet Spin bakal memberikan alternatif lain kepada konsumen di segmen Low MPV, Sementara itu, mobil kompetitor jenis MPV yang lebih dulu beredar di pasaran di antaranya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Ertiga. tidak lagi sendirian menguasai pasar.

Kabarnya. General Motor (GM) Indonesia agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chevrolet memastikan selain memboyong tujuh varian Chevrolet Spin juga akan mempersiapkan Chevrolet Spin Diesel varian otomatis.(kumpulan modifikasi motor)

Post a Comment

 
Top
close