0
Produsen Mobil Amerika Resmikan Pabrik Mobil Chevrolet Indonesia yang di prakarsai oleh General Motors (GM) Indonesia yang bertempat di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik yang memiliki luas 58 ribu meter persegi ini didirikan dengan nilai investasi sebesar USD150 juta, dan mempekerjakan lebih dari 700 karyawan.

Dalam acara tersebut, turut hadir Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi, Kementerian Perindustrian, Budi Darmadi; Vice President Global Manufacturing and President, International Operations GM, Tim Lee; Presiden Direktur GM Indonesia Marcos Purty; Presiden GM South East Asia Martin Apfel, serta disaksikan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scot Marciel.

General Motors Indonesia.jpg

"Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar General Motors terbesar dan kita berpegang teguh pada filosofi ‘build where we sell and source where we build'," kata Tim Lee, seperti yang dilansir oleh otomotif.news.viva.co.id saat peresmian Pabrik GM di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 8 April 2013. Dan tentang "Pembukaan pabrik mobil Chevrolet Indonesia ini merupakan peristiwa penting bagi 700 karyawan, 43 pemasok komponen lokal dan 34 diler Chevrolet di Indonesia,” ujar Marcos Purty, Presiden Direktur GM Indonesia dengan menghadirkan produk pertama mereka yakni Chevrolet Spin yang akan menjadi produk pertama mereka.

Mobil Chevrolet Indonesia-SPIN.jpg

Pada tahun lalu, GM berhasil membukukan pertumbuhan sebesar 17 persen di Indonesia dibandingkan tahun 2011. "Dengan peluncuran Chevrolet Spin, kami akan terus melanjutkan kesuksesan ini,” dia menekankan.

MPV tujuh penumpang Spin diklaim memiliki kabin yang lega, fleksibel, lincah dengan desain yang modern dan maskulin. Chevrolet Spin memiliki fitur yang tidak dimiliki kompetitor, yaitu: sistem audio dengan bluetooth, AC double blower dengan tambahan saluran AC di baris ketiga, transmisi 6-percepatan dengan teknologi tiptronik, speedometer digital, dan multi-information display.

Chevrolet Spin dilengkapi tiga pilihan mesin; 1,2L, 1,5L dan 1,3L diesel. Semua fitur ini merupakan yang pertama dihadirkan di segmen MPV sub-compact. Mesin 1,2L dan 1,5L dilengkapi dengan teknologi Dual VVTi serta mesin 1,3L diesel yang dilengkapi dengan turbo charger.
Berikut daftar harga lengkap Chevrolet Spin on the road Jakarta melalaui kumpulan modifikasi motor info terbaru:

Chevrolet Spin 1.2 LS M/T Rp139,7 juta
Chevrolet Spin 1.2 LT M/T Rp153,7 juta
Chevrolet Spin 1.5 LT M/T Rp160,7 juta
Chevrolet Spin 1.5 LTZ M/T Rp167,7 juta
Chevrolet Spin 1.5 LTZ A/T Rp 1787 juta
Chevrolet Spin 1.3 LT M/T Rp179,7 juta
Chevrolet Spin 1.3 LTZ M/T Rp189,7 juta.

Post a Comment

 
Top
close