0
CFMOTO 150
Langkah Qianjiang Group  China   ( Benelli dan Keeway) yang merupakan salah satu produsen Motor global  melangkahkan kakinya di kancah permotoran Indonesia melalui merek Benneli  nampaknya akan diikuti oleh pemain lobal China  lainnya yakni CFMOTO.


Tangggal 16-18 Mei  2013 yang lalu CFMOTO berpartisipasi dalam Pameran yang bertajuk " The 8th Indonesia-China Mechanical and Electronic Products Exhibition"  di Jakarta, Indonesia. Pada kesempatan ini CFMOTO membawa varian produknya yakni CF125 ( Skuter 125 cc ), CF150-C Motor sport 150 cc  , CF650 dan CF650J  ( Motor gede kapasitas 650 cc varian Naked dan Touring-  pernah di bahas pada artikel "Motor Cina Goes to Next Level " dan CF500-2. ( UTV -Utility Terrain Vehicle 500cc).
CFMOTO 650

CFMOTO melihat pameran tersebut sebagai platfom untuk langkahnya merambah pasar Indonesia, Pada kesempatan ini mereka berdialog dengan para pemasok komponen dalam negeri , para pemilik dealer kendaraan dan calon-calon investor potensial. Sebagai Informasi CFMOTO telah beroperasi di Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, USA dan Canada, Australia dan Asia tentunya.

Barangkali potensi besar pasar Indonesia bisa menjadi modal bagi para investor untuk bernegosiasi dengan para produsen termasuk CFMOTO untuk merakit produknya di dalam negeri syukur- syukur bisa alih teknologi dan mengunakan merek sendiri. Akan banyak keuntungan mulai harga yang lebih bersaing, kepercayaan konsumen dan pada gilirannya membantu penyerapan tenaga kerja. Dari berbagai sumber, semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top
close