0
Baru Honda CTX700 2014. Dengan model yang dibuat untuk perjalanan dengan fairing efisien dan kaca depan, CTX700 ini menawarkan fitur yang membuatnya pasangan yang ideal untuk menjelajah. Dimulai dengan akomodasi pembalap besar, sebagian besar berkat ke kursi nyaman yang hanya 28,3 inci tinggi-bantuan berguna di sekitar kota. Lalu ada yang kuat, mesin 670cc yang berjalan dengan lancar dengan silinder kembar miring 62 derajat ke depan untuk distribusi berat yang lebih baik dan pusat gravitasi yang lebih rendah untuk penanganan gesit.

Seri CTX baru Honda adalah model 2014 yang akan meluncur pada negara Amerika dan Kanada , semua tentang mengambil yang terbaik dari sepeda motor, menambahkan teknologi baru, dan membuatnya lebih baik. Diakui Dual Clutch Transmission otomatis Honda (DCT) menyediakan baik mode otomatis penuh atau pilihan lainnya pemilihan gigi aktif melalui "paddle-shift" jenis tombol di stang, dan versi DCT juga dilengkapi dengan Honda Antilock Braking System (ABS). The 670cc parallel-twin engine fitur silinder miring 62 derajat ke depan untuk distribusi berat yang lebih baik dan pusat gravitasi yang lebih rendah untuk penanganan gesit.

2014 Honda CTX700N.jpg

Mesin pompa yang berjalan dengan lancar bahan bakar injeksi keluar banyak low-end dan midrange torsi untuk menyederhanakan lepas landas dari berhenti bahkan dengan gearbox manual enam kecepatan opsional, dan ada kekuatan yang cukup di tekan untuk dimanapun jalan dapat menyebabkan. Bawah penutup tangki bahan bakar ada area kotak sarung tangan berguna, dan bahan bakar dilakukan di bawahnya.

Honda CTX700N Fitur Utama

Dua Model Pilihan:

- Model Honda CTX700D dengan Honda CTX700ND with DCT and ABS memiliki enam kecepatan otomatis Honda Dual Clutch Transmission generasi kedua yang menggunakan dua kopling hidrolik dikontrol untuk memberikan perubahan gigi cepat dan halus dalam pilihan tiga mode: Manual (MT), yang memungkinkan pengendara untuk menggeser gigi menggunakan tombol, dan dua otomatis (AT) mode-S untuk olahraga berkuda dan D untuk penggunaan sehari-hari.

- DCT Model juga dilengkapi untuk menyediakan fungsionalitas antilock penuh untuk tindakan pengereman kuat dan aman Antilock Braking System (ABS).

- CTX700 fitur manual enam-kecepatan transmisi.

- Tinggi rendah kursi, bersama dengan Honda desain mesin paralel-twin baru, menciptakan pusat gravitasi yang sangat rendah, membuat CTX700 merasa sangat lincah dan menyenangkan untuk naik.

- Kapasitas bahan bakar 3,17 galon ditambah ekonomi bahan bakar yang sangat baik memberikan CTX700 sebuah daya jelajah jauh.

- Sebuah kaku dan kompak berlian berbentuk rangka baja, pusat gravitasi rendah dan suspensi mewah membantu membuat CTX700 responsif, lincah dan menyenangkan dalam jangka panjang.

- Stout garpu depan 41mm menyediakan 4,2 inci perjalanan, sedangkan Pro-Link ® sistem suspensi belakang memberikan 4,3 inci perjalanan roda.

- Sebuah kursi tinggi sangat rendah dari 28,3 inci membantu menanamkan kepercayaan pengendara.

- Terbuka, lapang ergonomi posisi pengendara dalam posisi duduk yang seimbang untuk kenyamanan sepanjang hari.

- Sebuah array besar aksesori yang tersedia memungkinkan pemilik untuk menambahkan kombinasi yang tepat dari kemampuan yang sesuai dengan preferensi individu dan memperluas petualangan mereka.

2014 Honda CTX700N-1.jpg

Bagian dari seri CTX baru seperti info yang didapat admin kumpulan modifikasi motor melalui situs otomotif bahwa, CTX700N menawarkan posisi berkuda santai dengan lebih kontrol tangan ke depan-set dan footpegs, dan kursi tinggi 28,3 inci rendah. Dan kita tidak melupakan teknologi: ada sebuah otomatis yang tersedia (DCT) transmisi dan versi ABS untuk pergeseran halus dan kuat berhenti dalam waktu kurang dari kondisi ideal. Kedua versi memiliki mesin silinder kembar 670cc hemat bahan bakar di NC700X yang memenangkan penghargaan.

Seperti apa yang termuat melalui totalmotorcycle.com. Seri CTX700N ini menawarkan transmisi otomatis dan versi ABS pada rendah $ 7999 MSRP dasar *. Dengan transmisi DCT otomatis, Anda dapat menggeser dengan menekan tombol stang-mount, atau pilih mode otomatis dan sepeda akan bergeser sendiri. Plus, Anda mendapatkan Rem Anti-Lock untuk meningkatkan berhenti dalam waktu kurang dari kondisi ideal.

Seri CTX baru Honda adalah semua tentang membuat sepeda motor menyenangkan dan dapat diakses. Santai riding position The CTX700N dan bantuan kursi rendah mencapai tujuan ini.

Mesin paralel-twin berpendingin cairan 670cc The CTX700N ini menghasilkan ton torsi dan daya yang cukup untuk memudahkan jelajah dua-up. Kembar Honda terkenal karena powerbands lebar dan efisiensi, dan mesin baru ini adalah salah satu yang terbaik.

2014 Honda CTX700N-2.jpg

Produsen motor honda ingin CTX700N baru menjadi sepeda Anda dan ingin naik setiap hari, bukan hanya pada akhir pekan. Itulah mengapa kami pergi keluar dari cara kami untuk merancang fitur user-friendly seperti terintegrasi penyimpanan sempurna untuk item yang Anda butuhkan untuk mengakses cepat.

CTX700N - Basis MSRP $ 6,999 *

Fitur & Pilihan
• mesin paralel-twin 670cc
• tempat penyimpanan Terpadu
• ketinggian kursi Rendah
• posisi naik Sporty

Honda Genuine Accessories †

- Jangkung kaca (versi kerudung saja), Grips Dipanaskan, Dipanaskan Grip Lampiran, kantong pelana, Saddlebag Stay, Saddlebag Panel (warna-cocok), Carrier Belakang, Sandaran, Sandaran Bracket, Sub Harness, Aksesori Socket, Chrome Guru Sampul Cylinder, Chrome License Bingkai plat

† GARANSI: Karena kita begitu percaya diri dalam kualitas masing-masing Honda Genuine Accessories kami, kami senang untuk menawarkan salah satu jaminan terbaik di industri. Satu-tahun garansi dimulai pada aksesori yang dibeli oleh pelanggan.

Honda CTX700N Fitur dan Manfaat

- Atas fairing dan windscreen mengalihkan angin di sekitar pengendara, menambah kenyamanan dan mengurangi kelelahan.

- Canggih SOHC pompa liquid-cooled delapan katup 670cc parallel-twin engine keluar torsi melimpah di pasar low-end dan midrange untuk daya mudah diakses.

- Sebuah kurva torsi mengesankan yang luas memberikan CTX700 sebuah pengiriman daya sangat linear dan halus.

- Stroke mesin yang relatif lama (80.0mm dikombinasikan dengan lubang 73.0mm) dan crankshaft tinggi inersia adalah elemen desain yang menambah karakteristik daya yang sangat penurut yang CTX700 itu.

- 62 derajat ke depan langsing diberikan kepada perakitan silinder memfasilitasi dekat-vertikal pemasangan throttle body tunggal 36mm untuk unggul posisi intake port dan membentuk. Selain itu, khusus untuk membentuk ruang pembakaran lebih meningkatkan efisiensi pembakaran mesin untuk pembakaran bersih dan produksi listrik yang optimal.

- Sebuah poros penyeimbang mesin quells getaran yang halus, operasi nyaman, dan pijakan kaki karet-mount juga menambah kenyamanan pengendara.

- Programmed Fuel Injection (PGM-FI) terus menerus memantau berbagai variabel untuk memastikan campuran bahan bakar yang benar untuk berkuda yang ada dan kondisi atmosfer, sehingga memberikan kinerja yang optimal dan respon throttle sangat tajam atas berbagai kondisi operasi.

Panel Instrumen LCD

Kendali LCD instrumentasi digital termasuk speedometer digital, digital bar-tipe tachometer, jam, pengukur bahan bakar rendah, dan dua tripmeters. Instrumen yang ringan, kompak, dan mudah dibaca, juga. DCT / ABS versi menambahkan indikator posisi gigi.

41mm Fork

Dengan 4,2 inci perjalanan, CTX700N menyerap gundukan dan guncangan di trotoar kasar, tetapi juga menyediakan penanganan yang sangat baik dan umpan balik unggul melalui stang.

Cast Aluminium Wheels 17-inch

Roda 17-inch memberikan berbagai pilihan ban premium untuk memilih dari dan benar-benar membantu menangani CTX700N seperti pro di jalan. Roda cor ringan dan kuat juga.

Depan dan Belakang Rem Cakram dengan ABS Tersedia

Tunggal depan dan rem cakram belakang memberikan daya CTX700N berhenti besar. The ABS opsi menggabungkan rem Anti-lock untuk daya berhenti terbaik, terutama dalam kondisi menantang.

Terpadu Kompartemen Penyimpanan

The CTX700N baru menawarkan kompartemen utilitas yang mudah digunakan yang ada di daerah tangki bahan bakar, sehingga mudah untuk dijangkau.

Electronic Fuel Injection

Honda itu. Electronic Fuel Injection berarti startups mudah di pagi hari yang dingin dan tanpa cacat berjalan bahkan pada ketinggian tinggi.

Mesin 670cc paralel-Twin

Dengan silinder yang berujung 62 derajat ke depan untuk distribusi berat yang lebih baik, mesin CTX700N adalah langkah besar ke depan dalam desain powerplant modern. Format dua silinder menghasilkan ton torsi rendah dan mid-range, dan engkol 270 derajat-fase dan penyeimbang utama uniaksial membuatnya halus, juga.

Mengurangi Getaran

Anda tidak perlu untuk mainan dan goyang saat mengendarai sepeda motor. Mesin counterbalancer The CTX700N dan footpegs karet-mount membiarkan Anda menikmati perjalanan di perjalanan atau liburan akhir pekan.

Transmisi Automatic opsional

Pergeseran dengan menekan tombol stang-mount, atau memilih mode otomatis CTX700N dan sepeda akan bergeser sendiri. Dual-Clutch Transmission Honda (DCT) telah menjadi hit besar pada model kami yang lain, dan setelah Anda naik sebuah CTX700N dengan DCT, Anda akan melihat mengapa.

Diamond-Shape Rangka Baja

Ringan, kuat, dan dengan jumlah yang tepat dari kekakuan, kaku dan kompak chassis CTX700N adalah dasar untuk penanganan yang tepat.

Posisi Rider Santai

CTX700N ini dirancang untuk nyaman, penuh percaya diri naik. Segitiga Pembalap dirancang untuk memberikan posisi berkuda santai bagi sebagian besar pengendara, sehingga Anda tidak akan merasa sempit setelah hanya beberapa mil di jalan.

Rendah Kursi Tinggi

Dengan ketinggian kursi hanya 28,3 inci, CTX700N baru penuh percaya diri dan nyaman. Menggabungkan dengan kontrol maju-set, dan itu mudah untuk datar kaki itu di lampu merah atau di tempat parkir.

Pro-Link Rear Suspension

Menawarkan 4,3 inci perjalanan roda belakang dari dan bekerja sama dengan Honda Sistem Multi-Action shock belakang, CTX700N yang memakan trotoar sampai kasar saat memberikan Anda naik halus.

Depan dan Belakang Rem Cakram dengan ABS Tersedia

Tunggal depan dan rem cakram belakang memberikan daya CTX700N berhenti besar. The ABS opsi menggabungkan rem Anti-lock untuk daya berhenti terbaik, terutama dalam kondisi menantang.

Cast Aluminium Wheels 17-inch

Roda 17-inch memberikan berbagai pilihan ban premium untuk memilih dari dan benar-benar membantu menangani CTX700N seperti pro di jalan.

Honda CTX700N - USA Spesifikasi / Rincian Teknis
US MSRP Harga: $ 6,999 USD

ENGINE
Tipe mesin 670cc liquid-cooled twin paralel
Bore dan Stroke 73mm x 80mm
Induksi PGM-FI, throttle body 36mm
Pengapian Digital transistorized dengan muka elektronik
Rasio kompresi 10.7:1
Valve SOHC kereta, empat katup per silinder

MENGEMUDI TRAIN
Transmisi enam kecepatan
Akhir Chain Drive

CHASSIS / PENANGGUHAN / BRAKES
Suspensi Depan 41mm garpu, perjalanan 4,2 inci
Suspensi belakang Pro-Link single shock ®, perjalanan 4,3 inci
Rem depan cakram tunggal 320mm dengan dua-piston caliper
Rear Brake cakram tunggal 240mm dengan single-piston caliper
Ban Depan 120/70-17
Ban Belakang 160/60-17

DIMENSI
Rake (sudut caster) 27,7 derajat
Trail 114.0mm (4,4 ​​inci)
Wheelbase 60,2 inci
Kursi Tinggi 28,3 inci
Curb Berat £ 478,4. Termasuk semua perlengkapan standar, diperlukan cairan dan tangki penuh bahan bakar-siap untuk naik
Kapasitas bahan bakar 3,17 galon
Perkiraan Ekonomi Bahan Bakar † TBD

LAINNYA
Model ID CTX700N
Emisi Memenuhi standar EPA saat ini. Model yang dijual di California memenuhi standar karbohidrat saat ini dan mungkin berbeda
sedikit karena peralatan emisi.
Tersedia Warna Keren Permen Merah, Hitam
PABRIK INFORMASI GARANSI
Satu Tahun dipindahtangankan, tak terbatas jarak tempuh garansi terbatas, cakupan diperluas tersedia dengan
Honda Perlindungan Rencana.

* Spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Perkiraan ekonomi bahan bakar † Honda didasarkan pada EPA knalpot prosedur pengujian pengukuran emisi dan dimaksudkan untuk tujuan perbandingan saja. Jarak tempuh sebenarnya akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda
naik, bagaimana Anda menjaga kendaraan Anda, cuaca, kondisi jalan, tekanan ban, pemasangan aksesoris, kargo, pengendara dan penumpang berat, dan faktor lainnya.

Post a Comment

 
Top
close