0
Jakarta - Mobil asal Amerika Serikat Jeep terkenal sebagai mobil offroad. Lantas apakah pemiliknya suka mengajak mobil tersebut ke medan berat?

"Bedanya dengan pemilik mobil lainnya, pemilik Jeep rata-rata suka menceburkan mobilnya ke lumpur. Yang lainnya cuma image saja, tapi belum tentu pemilik dan mobilnya suka offroad," kata Chief Executive Officer (CEO) PT Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah kepada detikOto.

Menurunya, perilaku konsumen Jeep di Indonesia sangat selaras dengan kondisi mobilnya. Pemiliknya menunjukkan apa mobil Jeep sesungguhnya yang suka menggerus tanah keras, lembek dan medan terjal.

Dia menambahkan, pemilik Jeep sangat bangga dengan kendaraanya. Faktor itu karena ditopang dengan penampilan mobil yang sopan di jalan mulus dan gahar di medan lumpur.



Pria yang akrab disapa Memed itu menjelaskan, 70-80 persen pemilik Jeep di Indonesia suka offroad. Mereka bukan sekedar membeli mobil, tapi sekaligus untuk menlancarkan hobinya sebagai offroader.

Kebanyakan, lanjut Memed, pemilik Jeep sangat puas dengan kemapuan kendaraannya.

"70-80 persen pengguna Jeep untuk off road terus. Ini bedanya, satunya pajangan doang dan tidak dibuat enjoy. Image dapat sebagai mobil premium, dan adventurer enggak canggung. Enak untuk pakai di medan offroad," pungkas Memed.

Post a Comment

 
Top
close