0

Dr. Stephen memperlakukan pasien sakit Kanker dengan cara yang "un-ortodoks" & banyak pasien Sembuh .  Ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap berbagai penyakit diantaranya kanker. Jadi  obat untuk Kanker sudah ditemukan!

Anda percaya?

Saya berdukacita bagi pasien Kanker yang meninggal diobati melalui perawatan konvensional dengan berbagai teknologi modern. Menurutnya pasien penyakit kanker tidak seharusnya mati bila ditangani dengan cara yang benar.

Menurut DR. Shu, 3 Generasi Sinshe di Taiwan, pengobatan kanker dengan makan buah-buahan segar yang bisa mengobati secara alami penyakit kanker. Adapun makan buah-buahan segar ini ada caranya yaitu :

Umumnya makan buah berarti membeli buah, mencuci, memotongnya dan masukkan ke dalam mulut kita ? Tapi ini tidak semudah yang kita pikirkan ! Pengetahuan penting bagaimana dan kapan waktunya kita harus makan atau mengkkonsumsi buah-buahan segar.
 
CARA YANG TEPAT MAKAN BUAH :

• JANGAN  MAKAN BUAH-BUAHAN  SETELAH ANDA MAKAN

• BUAH HARUS DIMAKAN PADA SAAT  PERUT KOSONG

PERHATIKAN!!!
Buah bercampur dengan makanan lain akan membusuk dan menghasilkan gas, sehingga akan menyebabkan lambung menjadi kembung !

 
Menurut penelitian Dr Herbert Shelton :
Jika Anda telah menguasai cara yg benar makan buah-buahan, Anda akan memiliki umur panjang, selalu sehat, penuh energi,  tubuh dan pikiran jadi nyaman dan berat badan normal.

Makan buah yang utuh segar dan bersih (Bukan buah/Juice kemasan kaleng/botol Plastik) lebih baik dari pada minum jus. Tapi jika terpaksa minum jus, maka minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya.
 
MINUM AIR ES SETELAH MAKAN BISA MENYEBABKAN KANKER !!!
Air dingin akan membuat makanan yang berminyak menjadi solid (beku). Hal ini akan menghambat proses pencernaan. Ketika 'lumpur lemak' tersebut bereaksi dengan asam, maka akan jadi lemak bertoksin (racun) dan berbaris di dalam usus lalu terserap dengan sangat cepat, sehingga menyebabkan penyakit kanker !


CARA TERBAIK UNTUK MENJAGA KESEHATAN :
 
MINUM AIR HANGAT SETELAH MAKAN
• BUAH HARUS DIMAKAN PADA SAAT  PERUT KOSONG
• BUAH SEGAR + AIR LIUR MANUSIA = PENCEGAH KANKER
 Dari Berbagai sumber :


 


Post a Comment

 
Top
close