0
Mengirit Jerit Klakson Motor Mengirit Jerit Klakson Motor

Kamis,14 Januari 2010. Dini hari yang tenang di Corso Buenos Aires , salah satu jalan utama di timur laut Milan,Italia terusik oleh suara kl...

Read more »

0
Mengirit Jerit Klakson Motor Mengirit Jerit Klakson Motor

Kamis,14 Januari 2010. Dini hari yang tenang di Corso Buenos Aires , salah satu jalan utama di timur laut Milan,Italia terusik oleh suara kl...

Read more »

2
Knalpot DBS CBR 250 Silencer Carbon Kevlar Knalpot DBS CBR 250 Silencer Carbon Kevlar

Yuuuuukk Yang Punya CBR 250 yang Mau Ganti Knalpot Original Menjadi Racing ...Boleh Lirik Produk DBS Thailand yang satu ini .....Produsen As...

Read more »

0
Yuuuk Bikin Mio 180 cc Harian Rasa Ninja 250 cc Yuuuk Bikin Mio 180 cc Harian Rasa Ninja 250 cc

Kalau Yang ini bukan Racun Baru sih .....Yang ini Project iseng ...Karena Mio 58.5 mm Kita sudah dipakai 13.500 km dan Kompresi yang di hasi...

Read more »

0
Perbedaan Sokbreker Yamaha Jupiter-Z Perbedaan Sokbreker Yamaha Jupiter-Z

Tipe sama, tapi sokbreker depan punya perbedaan. Ini terjadi di generasi Yamaha Jupiter-Z. Sok depan Jupiter-Z generasi pertama tahun 2004 s...

Read more »

0
Perbedaan Sokbreker Yamaha Jupiter-Z Perbedaan Sokbreker Yamaha Jupiter-Z

Tipe sama, tapi sokbreker depan punya perbedaan. Ini terjadi di generasi Yamaha Jupiter-Z. Sok depan Jupiter-Z generasi pertama tahun 2004 s...

Read more »

0
Knalpot Racing Untuk Mio J dan Soul GT Knalpot Racing Untuk Mio J dan Soul GT

Salah satu cara instan meningkatkan performa adalah dengan mengganti pipa saluran buang dengan tipe racing. Sayangnya, knalpot racing bebe...

Read more »
 
 
Top
close