0


Nissan Hadir Dengan Line Up Terlengkap Di IIMS 2011
 
 
 13113449841977452710

JAKARTA (22 Juli, 2011) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menampilkan seluruh line-upnya di ajang Indonesia Internasional Motor Show ke-19 (IIMS) 2011. Menempati booth di area seluas 1,184 m2, NMI menampilkan 17 line-upnya, sekaligus menandakan Nissan sebagai produsen kendaraan dengan segmen terlengkap yang menyediakan kendaraan paling sesuai dengan pasar Indonesia.


“Bagi Nissan, Indonesia adalah pasar penting. Melalui ajang IIMS 2011 ini, Nissan telah membuktikan komitmennya dengan memasarkan segmen kendaraan terlengkap mulai dari compact hatchback, Nissan March hingga MPV Premium, New Nissan  Elgrand,” ujar Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI, Jumat.



“Berdasarkan data hasil penjualan semester pertama (Januari-Juni) dari Gaikindo
, Nissan berhasil masuk dalam tiga besar total penjualan tertinggi di pasar ritel untuk segmen mobil penumpang (passenger car). Data ini menunjukkan bahwa Nissan kini menjadi salah satu pemain utama dalam industri otomotif Indonesia,” lanjut Kimura.


Di ajang IIMS ke-19 ini, NMI juga
meluncurkan March sports version yang didesain oleh Autech, New Grand Livina 1.5 SV A/T, hingga New X-Trail 2011.


"
Hadirnya March Sports Version yang didesain oleh Autech memberikan pilihan alternatif bagi konsumen yang ingin merasakan nuansa sporty pada hatchbacknya. Sedangkan untuk New Grand Livina SV A/T, NMI ingin menjawab kebutuhan pasar akan sebuah MPV dengan harga terjangkau. Dengan kondisi lalu lintas Jakarta yang sering macet, tentunya pelanggan kami merasakan kenyamanan melalui MPV dengan transmisi otomatis. Dan terakhir perubahan pada New X-Trail 2011 masih tetap mempertahankan karakter X-Trail sebagai SUV sejati namun lebih stylish,” tambah Kimura.


Disamping tiga produk baru Nissan tersebut, New Nissan Elgrand, March dan Juke juga menjadi bintangnya Nissan di pameran tahunan otomotif terbesar di Indonesia saat ini.


Selain Livina family, Nissan March dan Juke kini juga menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia
. Sejak diluncurkan pada bulan Juni 2011, Juke berhasil mencatat angka pemesanan sebesar 4.000 unit.


Kesuksesan penjualan line-up Nissan di Indonesia merupakan bukti kualitas produk Nissan yang baik dan value for money karena didukung tekhnologi terdepan, irit bahan bakar, memiliki biaya operasional yang ringan, serta ditawarkan dengan harga terjangkau.


Nissan bukan hanya sekedar menyediakan saja, tetapi juga memberikan solusi smart melalui produk-produknya yang diciptakan sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kini rangkaian produk Nissan hadir sebagai pilihan cerdas bagi konsumen Indonesia,” tutup Kimura.


Nissan’s new line-up at 19th IIMS, 2011

Post a Comment

 
Top
close