0


 -Mempertahankan desain stylish dengan fitur keamanan lebih lengkap-

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan New Grand Livina model year 2012. Kendaraan multi purpose vehicle (MPV) ini telah dipasarkan sejak tahun 2007 hingga sekarang yang secara khusus didesain dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya keluarga di Indonesia.


“Hingga sekarang, apresiasi publik Indonesia terhadap Grand Livina masih sangat baik bahkan cenderung meningkat. Grand Livina merupakan tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia dengan kontribusi penjualan sebesar 60% dari total penjualan. Tentu saja hal ini mendorong kami untuk terus melakukan penyempurnaan tampilan beserta fitur guna memberikan kepuasan kepada calon konsumen Grand Livina di Indonesia,” ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI, Jumat, Jakarta.


New Grand Livina model year 2012 dipasarkan di Indonesia dengan pilihan 6 varian yaitu 1.5 S (tersedia transmisi manual saja); 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Ultimate, 1.5 Highway Star Autech dan 1.8 Highway Star Autech dengan dua pilihan transmisi otomatis dan manual. Rentang harganya mulai dari Rp.162 juta hingga Rp.245,4 juta (on the road Jakarta).


Pada varian 1.5 SV baik transmisi otomatis maupun manual kini hadir dengan desain lebih stylish namun harga yang ditawarkan tetap terjangkau. Perubahan tampak pada bagian interior berupa penambahan ornamen warna silver pada ring air conditioner (AC) dan ring instrument cluster, serta tampilan dari speedometer dengan warna dasar putih yang membuat visibilitas semakin jelas. Untuk eksterior, electric body mirror serta bumper pada bagian depan dan belakang kendaraan kini telah sewarna dengan warna body kendaraan.


Sedangkan, pada varian 1.5 XV dan 1.5 Ultimate dengan transmisi otomatis dan manual, perubahan tampil pada bagian eksteriornya. Kesan elegan berkat tampilan Autech grille dan bumper depan, sedangkan tampilan radiator grille dan chrome molding pada area fog lamp memberikan kesan premium. Sebelumnya desain ini hanya dapat ditemui pada Grand Livina tipe Highway Star Autech saja.


Dalam melakukan penyempurnaan terhadap produknya, Nissan selalu memperhitungkan banyak faktor, terlebih pada aspek keamanan. Penambahan fitur keamanan juga diaplikasikan pada New Grand Livina model year 2012, antara lain: penambahan sabuk pengaman di baris ketiga yang kini diaplikasikan pada seluruh varian Grand Livina yang dipasarkan di Indonesia, penambahan passenger air bag yang diaplikasikan pada varian 1.5 Highway Star Autech), driver air bag serta sistem rem Anti-Lock Break System (ABS) dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) dan Brake Assist (BA) yang keseluruhannya diaplikasikan pada varian 1.5 XV dan 1.5 Highway Star Autech.


Model baru ini dipasarkan dengan enam pilihan warna yaitu: hitam, silver, abu-abu, biru, merah dan putih. Saat ini pemesanan seluruh line-up New Grand Livina model year 2012 sudah dapat dilakukan di seluruh dealer Nissan di Indonesia.


“Kesuksesan penjualan Grand Livina di Indonesia merupakan bukti kualitas produk yang baik dan value for money. Bukan hanya stylish, nyaman, dan irit bahan bakar, namun dengan harga terjangkau kini Grand Livina hadir sebagai pilihan cerdas bagi konsumen Indonesia dengan fitur keamanan yang semakin lengkap sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan bagi penggunanya,” tutup Izumida.


Nissan terus berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Nissan kini menjadi satu-satunya produsen segmen kendaraan MPV paling lengkap di Indonesia mulai dari Evalia, Grand Livina, Serena hingga Elgrand.


Hingga akhir fiskal 2012 (Maret 2013), NMI menargetkan penjualan lebih dari 90,000 unit, dengan pencapaian pangsa pasar 10%. Untuk mendukung hal ini, New Grand Livina model year 2012 diharapkan dapat berkontribusi besar dengan target penjualan perbulan sebesar 3,000 unit. 

 Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :





IWAN P. - NISSAN CIPUTAT
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close