0
Nissan March meraih penghargaan Car of The Year (COTY) dari tabloid Otomotif, yang merupakan tabloid otomotif terbesar di Indonesia. Acara ini digelar pada hari Sabtu, 21 Mei 2011, dan dihadiri ratusan undangan dari  produsen mobil dan motor di Indonesia.

Ini merupakan tahun ke-4 untuk Otomotif dalam menggelar acara ini dan bertepatan dengan perayaan hari jadinya ke 20. Nissan March memenangkan penghargaan ini dan menyingkirkan 30 kandidat yang lain.

Selain Nissan March yang menerima Car of The Year, Nissan juga meraih empat penghargaan yang lain, yaitu:

- Nissan March sebagai the Best City Hatchback 
- Nissan Grand Livina sebagai the Best Mid MPV        
- Nissan NP300 meraih  Special Award the Best Value D-Cab 
- Nissan March meraih Special Award The Most Efficient Car 



“Masing-masing  pemenang kategori penghargaan ini dipilih secara obyektif dan seksama oleh tim yang terpercaya. Tujuan dari adanya acara ini untuk memberikan referensi mengenai dunia mobil dan motor  kepada pecinta dunia otomotif di Indonesia.” ujar Soni Riharto selaku Pemimpin Redaksi tabloid Otomotif.

Otomotif Award merupakan acara tahunan yang diselenggarakan sejak 2007. Tahun ini total 67 penghargaan diberikan untuk produsen motor dan 38 penghargaan diberikan kepada produsen mobil di Indonesia. Ini merupakan pertama kalinya Nissan menerima penghargaan COTY dari tabloid Otomotif.


Bila anda ingin mencoba mengendarai "si gesit irit" Nissan March sempatkan waktu untuk datang ke showrrom nissan terdekat atau hubungi super dealer nissan dibawah ini. 


Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :


Post a Comment

 
Top
close