0
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini mengumumkan bahwa pemesanan (booking order) Nissan Juke telah mencapai 2.000 unit hingga Senin ini, 13 Juni. Kendaraan crossover dari Nissan ini telah melampaui target penjualan awal NMI, yaitu 500 unit per bulannya. Hasil pemesanan Nissan Juke ini didapat dari pameran yang diselenggarakan di beberapa pusat perbelanjaan maupun jaringan dealer di seluruh Indonesia.


Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI mengatakan, “Hasil pemesanan hingga hari ini merupakan refleksi pengakuan pasar yang positif terhadap Nissan Juke. Dengan produk seperti Juke dan March yang telah diluncurkan ke pasar, Nissan mencoba untuk meredefinisi segmen compact car di Indonesia. Kami yakin bahwa jumlah pemesanan Nissan Juke akan terus meningkat di hari-hari mendatang”.


Berdasarkan data yang diterima, Nissan Juke CVT RX merupakan tipe yang paling diminati oleh konsumen, baik yang datang ke pameran maupun dealer. Tipe CVT RX ini dipesan oleh lebih dari 90% konsumen dari total booking order. Pameran Nissan Juke akan berlanjut pada 14 hingga 19 Juni di atrium Senayan City Mal, dan dilanjutkan ke atrium Taman Anggrek Mal mulai 28 Juni hingga 3 Juli 2011.


Selain itu, NMI juga mengumumkan bahwa operasional produksi pabrik Nissan telah beroperasi secara normal mulai minggu kedua bulan Juni. Ini dikarenakan Knock Down (KD) dari Jepang telah kembali normal sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sebelumnya, NMI mengalami penurunan produksi menyusul bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Jepang awal tahun ini. Pabrik NMI di Cikampek yang berkapasitas 50.000 unit ini siap untuk memproduksi semua tipe kendaraan diantaranya Nissan Grand Livina, Nissan March, dan Nissan Juke.


“Dengan operasional produksi yang telah pulih, kami percaya dapat melakukan delivery Nissan Juke tepat waktu, dan tentunya yakin dapat memenuhi target penjualan sebanyak 60.000 unit di akhir tahun fiskal 2011 ini. Dengan program SMART campaign kami yang sudah berjalan, dan juga line up produk yang semakin lengkap, Nissan dengan nyata telah menyediakan kendaraan yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, termasuk Juke”, tutup Kimura.

Tentang Nissan Juke



Nissan Juke merupakan kendaraan jenis compact cross over pertama yang ditawarkan NMI. Dari segi desain, Juke diciptakan melalui interkoneksi antara konsep kendaraan SUV dan compact sports car sehingga menciptakan sebuah genre baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat. Nissan Juke diharapkan memberikan nuansa yang lebih maskulin, namun tetap mengusung unsur dinamis dari sebuah compact sports car. Fitur unik yang ada pada Nissan Juke yaitu The Integrated Control System (I-CON).

I-CON berperan sebagai pusat perintah utama (central command) dan penyedia informasi yang berguna bagi pengemudi Juke. I-CON menggabungkan kendali pengatur udara (A/C), dengan fitur drive selector, yang memudahkan pengendara Juke memilih 3 opsi mengemudi sesuai dengan kebutuhannya – Normal untuk opsi berkendara sehari-hari; Sport untuk nuansa mengemudi yang lebih intens, serta Eco untuk opsi berkendara yang efisien. Dan dengan dukungan generasi terbaru mesin handal HR15DE, twin CVTC dan Xtronic CVT, Nissan Juke dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada low hingga middle speed, namun tetap menghasilkan fuel efficiency yang baik.

Tentang SMART Campaign


SMART Campaign merupakan aktivitas public relations dan promosi terpadu dari Nissan yang diharapkan dapat meningkatkan pola pikir konsumen untuk lebih pintar dalam memilih kendaraan yang paling sesuai untuk mendukung kehidupan mereka sehari-hari. SMART campaign terdiri dari SMART Technology melalui penawaran fitur dan tekhnologi terdepan dari rangkaian line-up Nissan kepada konsumen, SMART driving melalui edukasi cara berkendara yang irit dan nyaman kepada konsumen, dan SMART package melalui penawaran program pembelian yang fleksibel kepada konsumen. SMART campaign = Pilihan cerdas.

Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :
IWAN P. - NISSAN TB.SIMATUPANG
HP : 0812 900 3228 / 021-986 11038

Post a Comment

 
Top
close