0

Info Permainan Balapan Skateboard Shaggy

Untuk saat ini kita bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam jenis permainan balap online, karena memang kini sudah banyak terdapat situs permainan balap online yang dapat memanjakan kita semuanya. Seperti halnya kami yang setiap hari akan selalu memberikan kalian semua permainan balap terbaru yang sangat seru dan juga asyik untuk kalian semua mainkan, begitupun juga hari ini, karakter kartun terkenal akan kami hadirkan di permainan balap ini.

Karakter kartun terkenal yang akan kami hadirkan adalah Scooby Doo dan juga temannya Shaggy, mereka akan balapan dengan hantu menggunakan skateboard. Hantu yang jahat akan mengejar shaggy dan juga scooby, jadi kamu harus menyelamatkan mereka dengan membantunya melewati trintangan dan juga halangan agar shaggy dan juga scooby dapat selamat dari kejaran hantu yang jahat tersebut.

Cara Bermain

Untuk memainkan permainan Balapan Skateboard Shaggy yang satu ini tentunya sangat mudah, kamu hanya tinggal menggunakan tombol arah dan juga tombol spasi yang terdapat dalam keyboard yang kamu gunakan saat ini. Tombol arah ke atas untuk menaiki sebuah pipa, lalu tombol arah ke bawah untuk berjongkok menghindari papan yang terdapat di jalanan, kemudian tombol arah ke kanan dan juga ke kiri untuk mempercepat ke atas dan ke bawah. Kamu juga bisa menggunakan tombol spasi untuk melompati berbagai halangan. Yang terpenting kamu jangan sampai menabrak dan terjatuh karena jika demikian maka permainan balap ini akan dimulai dari awal kembali. Sangat seru bukan, jadi lebih baik jangan sampai kamu melewatkan Permainan Balapan Skateboard Shaggy yang satu ini.

Post a Comment

 
Top
close